Peminat sneakers kian hari semakin bertambah, hal tersebut buat inovasi pada perancangan sneakers semakin beragam dan tentunya semakin canggih. Tak terkecuali inovasi teknologi gore-tex pada sneakers. Teknologi yang melengkapi bagian upper sneakers dan mampu menahan daya serap dari air alias bisa anti-air! dan kali ini mimin mau sharing sneakers hype Jordan yang dilengkapi dengan teknologi gore-tex. Langsung saja cek dan mana yang menurut brosist lebih baik?

Air Jordan 1 GORE-TEX

Dirancang dalam rangka menyambut musim dingin atau hujan dengan teknologi GORE-TEX. Jordan 1 dengan Gore-tex ini merupakan inovasi pertama dalam menerapkan teknologi anti-air gore-tex. Mempertahankan posisi dan bentuk aslinya, GORE-TEX menutupi bagian bawah sepatu dan tie box sementara kulit nubuck tahan air premium pada lapisan siap memberikan perlindungan.

Air Jordan 5 GORE-TEX

Air Jordan 5, yaitu Air Jordan 5 “Off-Noir” yang spesialnya, kali ini diberi treatment material GORE-TEX. Siluet ini didesain dengan warna dark gray yang ditemani aksen merah dan milky white, upper berbahan GORE-TEX, tongue yang dikasih 3M, dan brandingan “GORE-TEX” serta “23” pada bagian kiri serta kanan heels. Sebagai pelengkap, sneakers ini dilengkapi outsole translucentdan sol unit merah serta hitam.

 

Jadi sudah tau mana yang jadi favorit brosist? Anyway, buat brosist yang mau sneakers Jordan bisa klik teks ini karena di NCR Sport menyediakan beragam pilihan sneakers Jordan yang hype abis dan kalau mau sneakers lainnya bisa kunjungi ncrsport.com saja ya!