Jika kita melihat sepatu-sepatu basket saat ini khususnya untuk tipe sepatu signature player mayoritas adalah sepatu yang di desain untuk para pemain guard dengan gaya bermain yang memiliki mobilitas tinggi dari pada para pemain basket forward atau center. Dengan banyaknya sepatu basket yang didominasi untuk para kalangan Guard, maka pilihan sepatu basket khusus untuk Big Man sangatlah terbatas. Biasanya untuk jenis sepatu yang dibutuhkan oleh para Big Man adalah sepatu yang memiliki durabilitas bantalan yang baik, stabilitas yang bagus, serta memiliki impact protection dan energy return yang baik pada bagian bantalan sepatu.

Nah, disini mimin bakalan membahas beberapa sepatu basket yang mungkin bisa jadi pilihan terbaik bagi kalian para Big Man (Forward/Center) yang suka sekali bermain di dalam Paint Area.

1. Nike Lebron 19

Sepatu seri Lebron terbaru dengan bantalan paling empuk saat ini. Bantalan Full-length Air Zoom dan React Foam membuat sepatu ini memiliki impact protection yang sangat bagus untuk menahan beban yang lebih berat. Tidak hanya itu, teknologi tersebut bisa memberikan pengembalian energi lebih baik pada saat kalian melompat. Wajib banget klik teks ini buat punya sepatu keren ini !

2. Under Armour Hovr Havoc 3

Salah satu seri underrated dari Under Armour. Ini adalah seri ketiga dari Hovr Havoc yang terkenal menjadi sepatu basket paling empuk di line up Under Armour. Karena sudah didukung dengan teknologi Hovr Foam, membuat sepatu ini memiliki impact protection dan stabilitas yang sangat bagus. Langsung aja nih klik teks ini untuk dapetin sepatunya yaa..

3. Nike GT Jump

Seri GT adalah salah satu seri sepatu basket diluar signature shoes yang menjadi salah satu best seller di Nike pada 1 tahun terakhir ini. Pada seri GT Jump ini, Nike memberikan sepatu yang dapat membantu para Big Man untuk dapat mengeluarkan performanya lebih dari biasanya. Sepatu dengan impact protection terbaik saat ini. DIdukung oleh 2 lapisan teknologi bantalan Full-length Zoom Strobel dan Air Zoom Unit pada bagian depan dan belakang sepatu pastinya bakal membuat kaki kalian jauh lebih nyaman dan dapat melompat lebih tinggi dan bertenaga dari sebelumnya. Tertarik? Klik teks ini langsung ya brosist!

Sepatu basket lainnya dengan performa yang bagus juga ada lho di NCRSPORT.COM! Yuk langsung klik teks ini yaa…