Pada tahun 1994, Nike dan Charles Barkley menyatakan bahwa MVP 92-93 adalah “not role model”. Yang terjadi selanjutnya bukan hanya perubahan pemandangan dari Philly ke Phoenix yang cerah, tetapi juga kedatangan siluet khas solo pertamanya, Nike Air Max CB ’94.

Sementara model 1994 baru-baru ini disimpan di arsip merek Beaverton, rendition 2020 dari tanda tangan terkenal Barkley akan kembali pada Liburan 2023, menurut @bubblekoppe. Di antara interpolasi OG baru-baru ini dari sneakers ini menampilkan sistem penguncian nucuk lace, mesh support straps, dan full-grain leather dalam estetika colorway Triple Black. Dicerahkan dengan jwhite mesh porous melalui support ventilation yang didukung logam, monokromatik berlanjut di sepanjang unit sol yang didukung teeth-supported sole unit dan embossed heel counter sementara hit “Game Royal” yang ditampilkan berasal dari Air Max di cushioning system dan carved-out pocket. Cek detailnya ya, Brosist!

 

Itulah tampilan dari the Nike Air Max CB 2023 Black/Game Royal. yang akan rilis di tahun 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers Nike Dunk lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.