Sepak terjang brand Mizuno di dunia lari bisa dikatakan tidak terlalu terkenal sebelumnya. Namun, di tahun 2023 ini, Mizuno menjadi salah satu brand yang patut menjadi sorotan utama. Hal ini karena, Mizuno berhasil memberikan warna baru dan inovasi pada sepatu lari yang berbeda serta unik di awal tahun 2023 ini. Salah satu super shoes yang mereka kembangkan bertahun-tahun ternyata membuahkan hasil yang sangat bagus serta mendapat respon  yang sangat positif di berbagai review diseluruh media. Ya, sepatu lari tersebut adaalh seri Mizuno Wave Rebellion Pro. Terbukti pada tahun 2023 ini, seri Mizuno Wave Rebellion Pro menjadi salah satu produk yang banyak dicari khususnya bagi para pelari di Indonesia.

Nah karena antusias para pelari terhadap seri Wave Rebellion Pro ini sangat tinggi, Mizuno rasanya ingin memanfaatkan momen tersebut dengan merilis versi ke-2 dari Wave Rebellion Pro ini.

Dilihat dari siluet sepatunya, sepertinya Mizuno tidak terlalu merubah bentuk siluet khas dari seri Wave Rebellion Pro ini. Khususnya bentuk midsole yang unik dimana Mizuno memangkas sebagian bagian bantalan belakang sepatu untuk memaksimalkan gaya gerak maju yang lebih efektif saat berlari dimana teknologi ini Mizuno sebut sebagai Smooth Speed Assist, sehingga para pelari akan terus berada di pace yang lebih cepat dengan pemakaian energi yang lebih sedikit.

Didukung juga dengan teknologi WAVE PLATE andalan Mizuno sebagai plat karbon yang sangat responsif untuk membantu energy return dan daya dorong yang lebih baik serta kombinasi 2 teknologi midsole Mizuno yaitu Enerzy Lite+ yang memberikan rasa lembut, empuk, dan ringan serta Enerzy Lite yang lebih stabil.

Seri Wave Rebellion Pro 2 ini baru saja dirilis oleh Mizuno pada tanggal 1 Desember 2023 kemarin. Dan kalian juga sudah bisa mendapatkan seri Mizuno Wave Rebellion Pro 2 ini secara langsung hanya di STARTINGLANE.CO.ID dan NCRSPORT.COM ya! Atau bisa juga langsung kunjungi Offline Store Starting Lane Bandung dan Bogor nih brosist.. Yuk dapatkan seri Mizuno Wave Rebellion Pro 2 ini sekarang juga ya!