Banyak sekali sepatu lari dari brand-brand olahraga terkenal yang saling bersaing satu sama lain di kelasnya. Di konten ini kita bakal membahas sepatu-sepatu lari yang memiliki peforma yang sangat bersaing satu sama lain sehingga dapat dikatakan sebagai rival dari masing-masing sepatu lari tersebut.

Kali ini kita akan membahas 2 sepatu lari All-Around terbaik dari 2 brand olahraga terkenal Nike dan Adidas. Kedua sepatu lari tersebut adalah Adidas Ultraboost 21 dan Nike React Infinity Run FLyknit 2. Kita lihat langsung peforma dan keunggulan dari rivalitas kedua sepatu lari ini :

1. Adidas Ultraboost 21

Salah satu masterpiece milik Adidas di line up sepatu lari mereka. Ultraboost memang selalu berhasil untuk memikat para pelari ataupun orang awam untuk memiliki sepatu lari ini yang ternyata juga bisa dipakai sebagai sepatu kasual juga lho. Pada seri ke-21 ini, Adidas menambahkan extra Boost midsole untuk bantalannya sehingga menjadikan sepatu ini lebih tinggi daripada Ultraboost seri sebelumnya. Double layer Boost midsole ini sangat berhasil untuk membuat kaki kalian jauh lebih nyaman dari seri Ultraboost sebelumnya. Ditambah lagi Boost midsole ini juga memiliki durabilitas yang sangat baik sehingga dapat kalian pakai setiap hari. Kalian bisa langsung dapatkan sepatu ini dengan klik teks ini lho brosist!

 

2. Nike React Infinity Run Flyknit 2

Salah satu seri terbaru dari Nike yang ternyata sangat berhasil menjadi salah satu sepatu lari favorit dan banyak dicari oleh para pelari ataupun orang awam. Dari namanya sendiri sudah jelas sekali kalau sepatu lari ini didukung oleh teknologi React Foam yang sangat terkenal menjadi salah satu bantalan terempuk yang pernah ada di sejarah dunia lari. Jika dibandingkan dengan seri Ultraboost 21 diatas, sepatu React Infinity Run 2 ini jauh lebih empuk dan ringan namun memiliki durabilitas sedikit dibawah Ultraboost 21, khususnya pada ketahanan bantalannya. Tetapi dengan sepatu lari ini dijamin kalian akan dapat menyelesaikan marathon pertama kalian dengan lebih mudah dan lebih nyaman daripada sebelumnya. Jika kalian tim Nike React Infinity Run 2 ini, langsung aja klik teks ini untuk dapatkan sepatu lari keren ini sekarang juga!

 

Gimana brosist? Kalian mending pilih sepatu yang mana nih? Coba sebutkan pilihan kalian di kolom komentar ya..

Dapatkan sepatu lari lainnya hanya di NCRSPORT.COM dengan diskon gede setiap harinya lho! Yuk buruan klik teks ini aja langsung brosist…