Borobudur Marathon selalu menjadi salah satu event lari yang paling ditunggu oleh para pelari di Indonesia bahkan oleh para pelari manca negara. Tidak hanya menyuguhkan event lari yang sangat lengkap dan meriah, Borobudur Marathon juga selalu memberikan penampilan-penampilan budaya khas dari Jawa Tengah yang biasa dibawakan oleh para siswa-siswi di sekolah sekitar rute Borobudur Marathon.

Pada event Borobudur Marathon 2023 kali ini, tim penyelenggara memakai tema Voice Of Unity yang memiliki harapan pada event ini agar menjadi tempat untuk menyuarakan kesatuan.

Ini adalah fakta menarik seputar Borobudur Marathon 2023 yang wajib para runners tahu :

1. Mengusung tema “Voice Of Unity” untuk menyuarakan persatuan.

2. Event ini diikuti oleh lebih dari 10.000 pelari dari seluruh Indonesia dan manca negara.

3. Total hadiah untuk event lari Borobudur Marathon 2023 ini mencapai angka lebih dari 2 Miliar Rupiah untuk semua pemenang di setiap kategori.

4. Marathon di Indonesia yang pertama kali memakai sistem “Blue Line” untuk membantu para pelari mencapai personal best masing-masing.

5. Di tahun ini Mizuno hadir sebagai mitra resmi official jersey dan merchandise Borobudur Marathon 2023. Dapaktan jerseynya sekarang juga dengan klik teks ini.

Komen pendapat kalian tentang event Borobudur Marathon 2023 kali ini dibawah ya…

Kalian juga bisa dapatkan Official Merchandise dari Mizuno X Borobudur Marathon 2023 secara ekslusif hanya di NCRSPORT.COM ya…