Perkembangan sepatu running performance di Indonesia semakin baik dari berbagai aspek seperti kualitas material hingga teknologi yang semakin “advance” dibandingkan beberapa tahun lalu. Beberapa sepatu lari dari brand lokal juga sudah mulai untuk merilis seri tertinggi sepatu lari yang menggunakan teknologi carbon plate untuk memaksimalkan peforma lari.

Kali ini giliran Ardiles yang memberikan bocoran terbaru dari seri tertinggi mereka di line-up Nfinity Series yang kali ini hadir dengan teknologi carbon-plate dan menjadikan sepatu ini sebagai sepatu carbon-plate pertama Ardiles setelah 2 tahun melakukan riset dan pengembangan desain dari seri sepatu lari ini yang dinamakan Ardiles Nfinity Sense Pro.

Sepatu ini terlihat dipakai oleh influencer terkenal yaitu dr.Tirta pada ajang Borobudur Marathon 2023 kategori 10K. Namun, hingga hari ini Ardiles masih belum membocorkan tentang teknologi dan material yang dipakai oleh Nfinity Sense Pro ini. Seri ini rencananya akan segera di rilis di akhir bulan Desember 2023 nanti. Yuk intip tampilan detail dari sepatu ini :

Jadi menurut kalian seri Ardiles Nfinity Series ini wajib masuk wishlit kalian ga nih brosist? Komen pendapat kalian dibawah ya…

Kalian juga bisa dapatkan seri sepatu lari Ardiles atau sepatu lari lokal lainnya hanya di STARTINGLANESPORTS.COM ya! Yuk buruan mumpung lagi ada FREE ONGKIR lho!