Sudah masuk akhir tahun nih brosist! Biasanya di akhir tahun ini adalah waktu yang tepat bagi para pelari untuk upgrade beberapa gear lari mereka. Salah satunya adalah sepatu lari yang pastinya sudah waktunya untuk diganti khususnya setelah dipakai selama lebih dari 1 tahun dengan tingkat pemakaian yang sangat sering.

Di bawah ini ada beberapa sepatu lari yang sedang viral dan sedang hangat diperbincangkan di 1 bulan terakhir ini yang akan segera dirilis di Bulan Desember kali ini! Wajib punya :

1. ASICS NOVABLAST 4 (Coming Soon At startinglane.co.id)
Seri daily trainer serbabisa andalan Asics yang selalu ditunggu kehadirannya di setiap tahun! Ini adalah seri terbaru yang bernama Asics Novablast 4. Meskipun masih mengusung teknologi yang sama dengan seri sebelumnya yaitu FFBLAST+. tetapi peforma sepatu ini sudah tidak diragukan lagi. Cocok untuk daily run, speed training, hingga temani kalian long run saat race day.

2. MIZUNO WAVE REBELLION PRO 2 (GET IT NOW!)
Seri supershoes yang menjadi salah satu kandidat sepatu lari marathon terbaik di tahun 2023 ini, kini hadir versi terbarunya yang sudah tersedia di STARTINGLANE.CO.ID lho! Dengan model yang sangat “speedy” dengan mengurangi tebal midsole bagian heel yang akan memfokuskan footstrike kalian ke arah depan sehingga akan membantu kalian berlari dengan jauh lebih cepat. Sepatu lari yang cocok untuk temanin marathon kalian di tahun 2024 nanti nih!

3. NINETEN HAZE PRO (Coming Soon At startinglane.co.id)


Sepatu lari carbon-plate pertama Nineten yang baru saja diperkenalkan pada event lari Borobudur Marathon 2023 (19/11). Seri yang menjadi pendobrak pertama untuk Nineten di dunia sepatu lari carbon-plate lokal. Dilengkapi dengan kombinasi bantalan SWIFT FOAM yang lembut serta teknologi baru FUZZ FOAM+ yang bakalan membuat kaki kalian nyaman namun tetap responsif untuk jarak yang lebih jauh. DIrilis Nineten di awal bulan Desember ini.

4. ARDILES NFINITY SENSE PRO (Coming Soon At startinglane.co.id)

Nfinty series milik Ardiles mengumumkan seri terbarunya yang kini memakai teknologi carbon-plate. Sepatu ini adalah Ardiles Nfinity Sense Pro yang menjadi seri carbon-plate pertama Ardiles yang akan mulai memasuki pasar sepatu lari lokal di awal Desember 2023 ini. Sepatu lari yang nantinya akan dirilis dengan harga dibawah 700ribuan ini sudah banyak sekali yang menunggu tanggal perilisannya.

5. ORTUSEIGHT HYPERSONIC 1.3 (Coming Soon At startinglane.co.id)

Hypersonic 1.3 adalah seri terbaru Ortus Hypersonic yang baru saja hadir di awal Desember ini. Sepatu lari ini sudah terbukti peformanya saat dipakai oleh salah satu atlet muda Ortuseight pada ajang Berlin Marathon 2023 kemarin. Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi peforma dari seri ketiga Hypersonic ini ya!

Nah dari kelima sepatu lari diatas ini, mana nih yang bakalan menjadi pilihan kalian untuk di akhir tahun dan awal tahun nanti? Komen pendapat kalian dibawah ya…

Yuk langsung aja kunjungi STARTINGLANE.CO.ID untuk dapatkan seri sepatu lari terbaik yang cocok banget dengan kebutuhan lari kalian ya… Langsung aja klik disini brosist!