Nike baru meluncurkan Sabrina 2, sepatu terbaru yang didesain khusus untuk bintang basket Sabrina Ionescu. Sepatu ini dirancang lebih ringan, berkurang 28 gram dari model sebelumnya, dan dilengkapi dengan midsole CushIon 3.0 yang empuk, diperkuat dengan bahan yang tahan lama. Di bagian depan, Nike Zoom Air menjanjikan responsifitas tinggi dan energi yang optimal saat bergerak, sementara sistem tali baru memastikan kenyamanan dan kepasan yang sempurna. Bagian bawah sepatu memiliki pola herringbone yang terinspirasi oleh huruf “S”, menambah fungsi sekaligus estetika.

Desain bagian atas sepatu menampilkan bordiran inisial dan nomor Sabrina, serta Swoosh yang unik menyerupai kaca pecah, simbol dari terobosan yang dilakukan Sabrina dalam kariernya. Sabrina 2, yang hadir dalam warna “Cave Purple”, akan tersedia mulai 28 Juni dengan harga $130 USD di Nike SNKRS dan beberapa pengecer terpilih.

Itu tadi beberapa foto Official Looks dari seri Nike Sabrina 2 terbaru! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!