Beberapa waktu lalu di Paris, Nike memperkenalkan sepatu konsep “A.I.R” (Athlete Imagined Revolution) yang dirancang oleh kecerdasan buatan khusus untuk bintang rookie NBA, Victor Wembanyama. Sepatu ini memiliki desain futuristik dan unik, hasil kolaborasi antara Nike dan Wembanyama yang menggunakan data atlet untuk membuat desain yang kemudian dicetak dengan teknologi 3D.

Sepatu ini dilengkapi dengan bantalan Air yang responsif, memberikan stabilitas ekstra dari depan hingga ke sisi samping. Desain unit Air yang berpiksel terinspirasi dari minat Wembanyama pada fiksi ilmiah dan batu bismut yang dikenakannya saat malam draft. Bagian atas sepatu ini memiliki pola komputasional yang abstrak, menambah kesan modern.

Meskipun sepatu ini hanya merupakan konsep yang dirancang oleh kecerdasan buatan dan belum tentu akan dibuat versi realnya, desain inovatif dan performa yang superior membuatnya menjadi sorotan. Sepatu debut ini dirancang untuk mendukung Wembanyama dalam bersinar di liga. Itu tadi beberapa detailed look dan preview dari sepatu concept spesial untuk Victor Wembanyama yang dipamerkan di Paris kemarin! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!