Brosist ada yang pernah nanya ga sih kenapa Adidas pernah memposting sneakers siluet Adidas Handball Spezial tapi ga ada tulisan spezial pada bagian upper sepatunya. Nah sini Mincr jelasin kalo yang ada tulisan spezial pada upper hanya ada pada seri Handball Spezial dimana sepatu ini adalah sepatu rancangan Adidas untuk cabang olahraga Handball yang populer di tahun 80an.

 

 

Sementara yang Mincr bakalan jelasin adalah sub brand dari Adidas yaitu Spezial yang didalangi oleh Gery Aspden, salah satu mantan karyawan Adidas yang saat ini menjadi aktor dibalik layar kesuksesan Adidas Spezial, sub brand ini sebenarnya adalah sub brand yang dibilang menjadi pengembang dari artikel Adidas Trainers paling ikonik seperti Adidas Tobbeco, Adidas Handball Spezial, dan artikel lainnya.

 

 

Sub brand ini muncul ketika Adidas menjadi pelopor fashion golongan supporter bola dimana Gery Aspden sendiri merupakan seorang holigans saat di Inggris, sehingga Gery Aspden diangkat Adidas untuk menjadi bagian dari project Adidas Spezial yang dimana salah satu artikelnya adalah Adidas Manchester 86, Adidas Blackburn, dan yang terbaru adalah Adidas Bali yang sempat viral.

 

 

Sumber:Room 49.