Ada saatnya dalam perjalanan setiap sneakerhead di mana memiliki dan memakai sepatu warna-warni itu terkadang terlalu melelahkan. Tentu warna monokrom monoton tidaklah jauh lebih baik: hitam membosankan, abu-abu terlalu flat dan krem ​​hanya hambar. Berbeda dengan warna yang satu ini, cokelat. Sepatu cokelat selalu menjadi warna yang keren secara de facto, dan diikuti sepatu karamel cocok untuk digunakan karena hanya ada lebih banyak sepatu warna coklat muda yang datang.

Munculnya halaman moodboard dan arsip di Instagram telah mengubah suntingan warna yang dikuratori menjadi umpan konstan dari swatch Pantone. Warna coklat tampaknya mencapai popularitas baru, setidaknya di dunia sneaker dan street style terkait, ketika diadopsi sebagai warna merek salah satu Travis Scott, yang kolaborasi Nike dan Jordan paling populernya telah menampilkan warna tersebut (cokelat). Ini tidak diragukan lagi memiliki efek peningkatan pada perilisan secara umum untuk sneakers berwarna serupa yang mengalami tingkat sensasi yang sebanding, yaitu Air Jordan 1 ‘Dark Mocha’ dan turunan berikutnya. Namun faktanya, sepatu outdoor telah memainkan peran besar dalam membantu mengumumkan hal cokelat ini (lagi). Jadi tidak heran kalau sepatu outdoor sudah banyak menyediakan warna yang satu ini.

Tanpa basa-basi lagi berikut ini sneakers populer dengan warna cokelat. Kalau brosist mau bisa klik teks ini ya! atau kunjungi ncrsport.com buat sneakers dengan warna lainnya.