Nike G.T. Hustle, yang telah menjadi salah satu sepatu favorit Victor Wembanyama di berbagai pertandingan NBA, terus berinovasi dengan peluncuran seri ketiganya. Nike G.T. Hustle 3 ini tergolong spesial karena menjadi bagian dari koleksi “Blueprint” yang dirancang khusus untuk para atlet Nike di Olimpiade 2024.

Dari gambar yang ada dibawah ini, terlihat ada perbedaan mencolok pada teknologi bantalan yang digunakan. Nike GT Hustle 3 memilih teknologi Visible Air Zoom di bagian depan, yang dikombinasikan dengan sewn-in Nike Air Zoom strobel. Kombinasi ini dirancang untuk memberikan cushioning yang maksimal, responsif, dan meningkatkan energy return di setiap langkah. Inovasi ini tidak hanya mendukung performa atlet di tingkat puncak, tetapi juga menawarkan kenyamanan dan dukungan yang luar biasa dalam setiap aktivitas.

Itu tadi preview dari Nike GT Hustle 3 yang direncanakan akan debut di Olimpiade Paris tahun ini! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!