Puma Mb 03 Be You 379899 01 3

Sepatu PUMA khas LaMelo Ball mencerminkan energi dan eksentrisitas permainannya, sering kali didandani dengan warna-warna cerah sebagai penghormatan terhadap individualitas. Seolah-olah para penggemar LaMelo belum terinspirasi untuk menggunakan gaya unik mereka, rangkaian warna PUMA MB.03 terbaru menyampaikan pesan yang jelas: Be You.

Sama seperti PUMA MB.03 Toxic, warna “Be You” paling baik ditentukan oleh bagian atas yang didominasi warna ungu dan outsole hijau yang menyerupai slime. Pola marmer berwarna-warni mengatur nada di bagian atas memberikan kesan akuatik di bagian tumit dan nuansa tropis di bagian kaki depan, semuanya terlihat melalui pelindung jari kaki berbahan TPU bening. Jejak LaMelo terlihat jelas di bagian lidah dan tumit, sementara midsole berwarna biru muda dihiasi dengan percikan warna ungu untuk melengkapi desainnya. PUMA MB.03 “Be You” dirilis pada tanggal 24 Mei. Nikmati gambar resmi di bawah dan rujuk bagian “Tempat Membeli” kami untuk tautan pembelian langsung setelah sepatu dirilis.

Art: 379899-01

Itulah tampilan dari PUMA MB.03 “BE YOU”. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.