Nike Zoom Gt Cut 3 Chbl Hf5702 170 7

Ikatan antara bola basket Amerika dan Tiongkok semakin kuat dari tahun ke tahun, dan perusahaan sepatu kets telah memainkan peran yang sangat besar. Merek-merek Tiongkok seperti Anta dan Li-Ning kini mensponsori atlet-atlet NBA di Amerika Serikat, dan Nike serta Jordan terus memimpin merek-merek Amerika di luar negeri. Sementara merek Beaverton yang terakhir mengasah kehadiran pasarnya melalui toko konsep dan Guo Ailun PE, Nike Basketball tetap fokus pada kemitraannya dengan Chinese High School Basketball League.

Hanya seminggu setelah kami mendengar berita tentang dua warna baru “CHBL” GT Cut Academy, Zoom GT Cut 3 bergabung dengan koleksi “CHBL” merek yang sedang berkembang. Gambar resmi menampilkan perpaduan emas dan hitam yang seimbang di atas dasar putih, dengan warna sebelumnya melambangkan kekuatan, umur panjang, dan kekayaan dalam budaya Tiongkok, yang tentunya merupakan aspirasi populer di kalangan pemuda hooper. Detail penting termasuk Swoosh geometris, midsole berbintik emas, dan tipografi Tiongkok di bagian tumit.

Nikmati tampilan menyeluruh pada sepatu tepat di bawah. Mengingat tema “CHBL”, Zoom GT Cut 3 Nike berikutnya bisa jadi eksklusif di luar negeri.

Nike Zoom Gt Cut 3 Chbl Hf5702 170 4

Nike Zoom Gt Cut 3 Chbl Hf5702 170 7

Nike Zoom Gt Cut 3 Chbl Hf5702 170 5

Art: HF5702-170

Itulah tampilan dari NIKE ZOOM GT CUT 3 “CHBL” yang akan rilis di tahun 2024. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.