Pratinjau Jordan Retro hari ini di SNKRS memberi kita gambaran sekilas tentang Air Jordan 1 High womens terbaru yang dirombak total secara kromatik “chrome”.

Sneakers yang akan datang ini menggunakan bahan perak berkilau dan berkilau dari tumit hingga ujung kaki, memberikan tampilan mengesankan yang pasti akan menarik perhatian. Pasangan ini menyerupai kelanjutan dari penerapan Jordan Brand terhadap perawatan reflektif tersebut, dengan tampilan serupa telah muncul pada model Jordan 1 berpotongan rendah dan menengah dalam beberapa bulan terakhir. Namun, tidak satu pun dari desain tersebut yang menampilkan pemblokiran menyeluruh seperti pasangan ini. Midsole berwarna putih, lapisan, dan tali melengkapi bagian atas yang flamboyan, lengkap dengan bagian bawah kaki dengan sol karet bening/biru.

 

Itulah tampilan dari The Air Jordan 1 Retro High “Chromer” yang akan rilis di tahun 2024. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.

Art: FN7249-001.