Dalam rangka menyambut Playoffs yang akan segera bergulir, Jordan Brand telah meluncurkan seri terbaru dari sepatu signature milik bintang muda NBA yang lagi bersinar, Luka Doncic, yang saat ini sedang berada di puncak performanya nih. Koleksi terbaru ini adalah AJ Luka 3, yang menggabungkan unsur-unsur desain dari dua model sebelumnya. Sepatu ini menampilkan pola wave pada bagian atas yang mirip dengan AJ Luka 1 dan bentuk yang lebih bulky yang khas dari AJ Luka 2. Di sisi teknologi, AJ Luka 3 menggunakan teknologi Cushlon 3.0 untuk bantalan, yang diperkaya dengan tambahan Formula 23 untuk kenyamanan yang optimal.

Seri terbaru ini sudah dijadwalkan untuk rilis di beberapa warna yang menarik di Amerika Serikat, mulai dari ‘Midnight Racer’ yang akan tersedia pada 5 Juli, dilanjutkan dengan ‘Photo Finish’ pada 11 Juli, ‘Blurred Vision’ pada 30 Juli, ‘Fundamental’ pada 31 Agustus, dan terakhir ‘Motorsport’ yang akan dirilis pada 3 September.

Nah, itu dia beberapa preview dari upcoming Air Jordan Luka 3 yang menurut mincr sih menarik banget ya dari segi desainnya yang futuristik dan pemilihan warnanya yang menarik! Btw, buat lo yang lagi nyari sepatu basket keren kayak AJ Luka 3 atau yang lainnya, lo bisa langsung aja kunjungin NCRSPORT.COM atau bisa langsung KLIK TEKS INI!