Anta baru saja meluncurkan colorway spesial untuk sepatu Anta Kai yang memang dirancang khusus untuk Kyrie Irving saat ia melaju ke babak Playoffs tahun ini! Colorway ini datang dalam dua pilihan warna yang sangat menarik, terinspirasi langsung dari warna tim Dallas Mavericks.

Ada dua pilihan colorway, yaitu Playoffs Navy dan Playoffs White. Sesuai namanya, keduanya hadir dengan warna dasar navy dan putih yang dilengkapi dengan berbagai detail menawan. Salah satunya adalah aksen warna emas pada logo Anta yang terletak di bagian midsole, serta nuansa biru muda di bagian dalam sepatu. Tidak ketinggalan, beberapa aksen warna neon yang kini menjadi ciri khas dari seri Anta Kai 1 juga turut meramaikan tampilan kedua sepatu ini.

Sepatu-sepatu ini akan mulai tersedia secara eksklusif di website Anta mulai tanggal 19 April. Stoknya terbatas, jadi pastikan untuk tidak ketinggalan kesempatan ini!

Itu dia beberapa preview dari colorway baru “Playoffs” yang spesial dihadirkan Anta untuk menemani Kyrie Irving berjuang di NBA Playoffs tahun ini! Buat lo yang pengen sepatu keren kayak diatas, lo bisa dapetin sepatu-sepatunya di website NCRSPORT.COM atau bisa langsung KLIK TEKS INI!