Sepakbola menjadi olahraga teramai dan terfavorit bagi hampir seluruh masyarakat Indonesia. Sepakbola menjadi sebuah olahraga yang tanpa memandang untuk seluruh kalangan, suku, ataupun budaya.

Seiring berjalannya waktu, terciptalah salah satu olahraga baru turunan dari sepak bola yaitu futsal dengan sistem, peraturan, dan pemain yang lebih sedikit dan berbeda.

Hingga pada saat ini olahraga futsal sudah sangat berkembang di Indonesia. Karena hal tersebut brosist wajib banget nih tau update tentang gear futsal yang terbaru.

Brand-brand besar seperti Nike dan Adidas pun sudah masuk ke olahraga ini. Namun, untuk futsal sendiri Nike bisa dibilang masih merajai gear-gear futsal. Berikut ini mimin bagikan 3 sepatu futsal terbaik Nike yang bakal naik daun di tahun ini brosist. So.. apa aja sih sepatu itu? Nih mimin kasih tau ya :

1. Nike Mercurial Vapor 14

Nike Mercurial Vapor 14 – Rp. 799.000,-

Sepatu futsal yang cocok untuk segala jenis lapangan. Dengan memfokuskan pada outsole yang memiliki tekstur yang mencengkram dengan motif multi-directional membuat sepatu ini menjadi sepatu futsal dengan cengkraman yang luar biasa. Cocok untuk lo yang bertipe lincah dan cepat. Kalian bisa langsung dapetin sepatu ini hanya dengan klik teks ini lho! Yuk buruan..

2. Nike Mercurial Superfly 8

Nike Mercurial Superfly 8 – Rp. 899.000,-

Perpaduan antara kreativitas dan kecepatan. Sepatu ini cocok sekali bagi lo para pemain gesit dan memiliki kemampuan diatas rata-rata. Sepatu yang sangat fleksibel untuk sang Maestro lapangan. Sepatu keren ini bisa langsung kalian dapetin dengan klik teks ini sekarang juga!

3. Nike Phantom Vsn 2 Club

Nike Phantom Vsn 2 – Rp. 999.000,-

Sepatu futsal yang khusus untuk kamua yang memiliki tendangan super kencang. Sepatu futsa yang sangat stabil untuk kalian gunakan. Material yang kuat membuat sepatu ini cukup awet serta desain yang simpel memudahkan kalian untuk lepas-pasang sepatu. Ingin memiliki sepatu ini? Langsung aja klik teks ini ya

Nah, sepatu futsal diatas wajib banget buat lo para pecinta futsal. Lo bisa dapetin sepatu futsal diatas dan sepatu lainnya, hanya dengan klik teks ini ya! Gampang kan brosist.

#salamolahraga