“Setiap orang adalah pelari”. Olahraga lari adalah salah satu olahraga paling tua yang pernah di dunia ini karena setiap orang pada dasarnya memang bisa berlari. Pamor olahraga lari memang sudah cukup besar di dunia khususnya di Indonesia. Namun, semenjak adanya pandemi Covid-19 jumlah masyarakat di Indonesia yang memulai menggeluti olahraga lari semakin meningkat. Hal tersebut berdampak juga pada kebutuhan masyarakat akan peralatan lari paling baru saat ini. Salah satu yang berdampak besar adalah jumlah produksi sepatu lari meningkat dan masyarakat mulai mencari-cari sepatu lari yang cocok untuk mereka pakai berlari bahkan untuk mengikuti race lari sekalipun.

Nah, mimin punya list sepatu lari dari Nike yang paling dicari di tahun 2022 ini :

1. Nike Vaporfly Next%

Sepatu lari yang sempurna. Sepatu yang pernah sempat dilarang kehadirannya di ajang lomba lari internasional bahkan olimpiade. Hal tersebut karena Vaporfly ini memiliki teknologi dan desain yang sangat membantu peforma pelari menjadi lebih baik. Dengan material yang sangat ringan, plat karbon yang sangat responsif, serta bantalan ZoomX yang sangat empuk dan sangat stabil bahkan untuk bermanuver saat berlari. It’s just perfect running shoes.

 

2. Nike Alphafly Next%

Sepatu lari yang sama sempurnanya dengan Vaporfly. Perbedaanya hanya dari segi desain memiliki bantalan/midsole yang lebih tebal dan lebih tinggi sehingga sudah dipastikan lebih empuk dari Vaporfly. Sepatu yang cocok untuk kamu dengan badan yang lebih besar.

 

3. Nike ZoomX Streakfly

Sepatu lari jarak menengah (5K-10K) terbaru dari Nike. Sepatu yang baru dirilis pada bulan Januari 2022 lalu ini sudah habis terjual di NikeApp kurang dari sebulan. Sepatu lari yang digadang-gadang akan menjadi raja sepatu lari 10K di tahun 2022 ini karena didukung dengan teknologi ZoomX yang sangat responsif dan empuk saat digunakan berlari.

 

4. Nike Zoom FLy 4

Sepatu lari underrated terbaru dari Nike. Memang masih memakai Air Zoom yang biasa namun midsole dari sepatu ini sudah memakai React Foam salah satu teknologi midsole yang sangat empuk di dunia sepatu lari. Meskipun terlihat sedikit bulky tetapi ternyata sepatu ini cukup ringan untuk kalian bawa berlari. Sepatu yang cocok banget buat kalian para pelari baru yang baru pertama kali mencoba ikutan marathon.

 

5. Nike Air Zoom Pegasus 38

Seri sepatu dari Nike yang sangat bersejarah dan melegenda. Di seri paling baru ini, Nike sudah meng-upgrade teknologi di sepatu ini dengan material yang lebih ringan, Air Zoom Pad yang lebih luas, serta bantalan React Foam yang sangat empuk dan responsif membuat kenyamanan berlari 2 kali lipat lebih nyaman.

 

Nah, sepatu-sepatu Nike diatas lagi naik daun banget nih. Kalian bisa dapetin juga lho sepatu lari Nike yang keren dan kece lainnya di NCRSPORT.COM. Langsung aja klik teks ini ya!