List sepatu yang ditunggu-tunggu sama anak basket nih. Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Nike LeBron Witness 6 EP

Seri sepatu signature budget dari King James yang di desain oleh Nike untuk lo yang ingin ngerasain punya sepatu signature pemain NBA dengan harga yang lebih terjangkau. Sepatu seri Witness 6 ini sangat cocok banget untuk para pemain di Indonesia yang sangat sering bermain di lapangan outdoor karena bahan karet pada outsole yang lebih kuat membuatnya bertahan lebih lama saat digunakan di lapangan outdoor. Sepatu ini bisa langsung kalian dapatkan dengan klik teks ini ya.

 

2. Air Jordan One Take 3 Pf

Sepatu seri budget dari Russell Westbrook yang diberi nama One Take ini di desain dengan lebih simple namun tidak meninggalkan ciri khas dari seri utamanya yaitu Why Not Zero. Dengan harga yang lebih terjangkau ini menjadikan sepatu seri budget dari signature Westbrook lebih cocok untuk para pemain-pemain muda. Kelebihan dari sepatu seri kedua dibandingkan seri utamanya yaitu adalah sepatu AJ One Take 3 ini jauh lebih ringan sehingga lebih cocok untuk dipakai oleh Point Guard. Kalian bisa langsung cek sepatu keren ini dengan klik teks ini ya.

 

3. Air Jordan Zion 1 Pf

Salah satu sepatu yang lagi banyak dicari nih oleh anak-anak basket nih. AJ Zion 1! Sepatu signature pertama dari Rising Star NBA Zion Williamsons. Banyak reviewer yang bilang bahwa sepatu ini adalah sepatu yang sangat stabil dan memiliki bantalan yang cukup empuk lho. Kalian bisa langsung dapatkan sepatu AJ Zion 1 ini dengan klik teks ini ya!

4. Nike Kyrie 8 Infinity EP


Sepatu signature yang sangat terkenal dikalangan para pebasket seluruh dunia. Di seri ke 8 ini Nike Kyrie diberi teknologi baru yaitu 2 bantalan Zoom, Air Zoom Pad dan Zoom Strouble untuk meningkatkan responsifitas serta kelembutan dari bantalannya. Tidak seperti seri terdahulunya, seri ke 8 ini jauh lebih empuk dan stabil karena teknologi baru Zoom Strouble. Kalian para fans Kyrie Irving pastinya ga mau kan kelewatan seri terbaru ini. Kalian bisa langsung klik teks ini untuk bisa dapatkan Nike Kyrie 8 tersebut.

5. Nike LeBron 19


Lagi-lagi sepatu dari LeBron! Kali ini sepatu seri utama terbarunya telah hadir di NCR Sport lho! Dengan teknologi yang sangat premium dikelasnya. Sepatu yang sangat cocok untuk kalian pemain basket dengan tubuh yang besar karena kestabilan sepatu yang bagus serta bantalan yang cukup tebal untuk menahan beban yang lebih berat. Jika kalian tipe pemain seperti itu wajib punya nih sepatu LeBron 19 ini, langsung klik teks ini aja brosist!

Nah, gimana nih brosist… keren banget kan rilisan terbaru minggu ini dari NCR Sport. Nantikan update rilisan terbaru sepatu basket dari NCR Sport di tiap hari Minggu ya! Worth-it banget nih brosist.

Cek juga produk sepatu basket keren dan ori lainnya sekarang hanya di NCRSPORT.COM karena bakalan ada diskon-diskon spesial setiap harinya dan juga promo FREE ONGKIR lho! langsung aja klik teks ini ya!