Banyak sekali jenis sneakers/sepatu yang sudah ada hingga sekarang ini. Dari segi desain yang berbeda-beda hingga teknologi yang semakin baik di setiap sepatu disesusaikan dengan kebutuhan para konsumen.Contohnya seperti sepatu kasual biasanya berfokus pada estetika dan kenyamanan dan sepatu olahraga yang lebih berfokus pada teknologi untuk memaksimalkan peforma olahraga tertentu. Tidak hanya menyesuaikan dari keperluannya saja, tetapi sudah banyak sekali sepatu yang didesain sesuai dengan kebutuhan secara fisik setiap orang. Mulai dari sepatu untuk jenis kaki datar, kaki lebar/ramping, bahkan untuk orang dengan overweight.

Nah kali ini mimin bakal kasih rekomendasi 3 sneakers/sepatu Nike yang cocok banget buat lo yang overweight nih. Dijamin ga bakalan capek dan pastinya nyaman untuk kalian pakai jalan-jalan tiap harinya.

1. Nike ZoomX Invincible Run

Klik Gambar Untuk Sumber

Sepatu yang sempat menjadi sneakers dengan bantalan terempuk dan ternyaman serta cocok bagi segala berat badan dan segala jenis kaki. Dengan teknologi foam terbaru dari Nike yaitu ZoomX yang biasa dipakai pada beberapa sepatu olahraga untuk mengurangi impact protection dari setiap langkah. So pastinya cocok banget buat lo dengan kondisi badan yang overweight nih karena bakal ngejaga kaki kamu tetap nyaman seperti berjalan diatas kasur. Lo juga bisa dapetin sepatu Nike tersebut dengan klik teks ini ya!

2. Nike React infinity Run Flyknit 2

React foam adalah teknologi bantalan yang dibuat oleh Nike yang bertujuan tidak hanya untuk membuat kaki kalian merasa nyaman dan empuk tetapi juga untuk mengurangi resiko cedera, khususnya pada cedera lutut karena menahan beban tubuh. Di sepatu Infinity Run ini memang awalnya didesain untuk olahraga lari namun setelah perilisannya banyak orang juga memakai sepatu ini untuk sehari-hari karena bantalan yang super nyaman dan empuk apalagi untuk lo dengan beban tubuh cenderung berat. Sepatu Nike React Infinity Run Flyknit 2 ini bisa kalian dapatkan langsung dengan cara klik teks ini nih!

3. Nike Legend React 2


Jika lo memiliki budget yang pas-pasan dan butuh sepatu yang cocok untuk menopang berat badan lo yang cenderung berat, maka sepatu Nike Legend React 2 ini adalah salah satu jawabannya. Dengan teknologi yang sama dengan sepatu sebelumnya yaitu React Foam sudah dipastikan sepatu ini sangat nyaman dan empuk untuk lo dengan beban tubuh yang cukup berat. Sepatu yang awalhnya di desain untuk sepatu lari ini juga ternyata sangat cocok juga lo pakai secara kasual sehari-hari karena desain yang simpel dan minimalis cocok banget untuk style sporty lo. Sepatu ini bisa lo dapetin langsung dengan cara yang mudah lho! Langsung aja klik teks ini ya!

 

Gimana brosist? Keren banget kan rekomendasi mimin buat kalian..

Lo juga bisa lengkapin sepatu-sepatu Nike lainnya dengan DISKON GEDE tentunya hanya di NCRSPORT.COM! Atau lo bisa langsung klik teks ini aja deh biar cepet..