Tinggal menghitung hari, menuju Air Max Day nih brosist. Seperti tradisi biasanya, Nike kerap meluncurkan kembali sepatu Nike Air Max favorit lama yang memliki colorway unik dan pastinya populer banget dikalangan sneakerhead! Terus kalau gitu kira-kira colorway sepatu Nike Air Max mana ya. Yang mesti dirilis kembali? Masih pada inget gak brosist? Well, langsung aja deh cek beberapa colorway dari sepatu Nike Air Max yang harus dirilis kembali, versi NCR ya! Check this out!

Viotech

Nike telah menerbitkan ulang kolab AM1 golden era, yakni sepatu Nike Air Max dengan colorway ‘Safari’ dan ‘Elephant, tetapi ‘Viotech’ tetap menjadi pengecualian padahal colorway yang termasuk pada golden era ini, memiliki keunikan tersendiri dan sukses buat para sneakerhead ngincer lagi nih. Dan sudah hampir 20 tahun bisa diprediksikan colorway ini mungkin akan kembali.

Storm

Pada awalwal tahun 2000-an merupakan tanda bagi evolusi sepatu Nike Air Max dengan rangkaian model eksperimental serta colorway hype pada masanya. Namun model dengan Mudguard berkaret, colorway ACG yang gelap, dan midsole berbintik pasti bakalan tetap relevan di tahun 2022.

Varsity Red

Gak akan pernah gagal kalau sepatu Nike Retro kembali muncul. Apalagi ketenaran yang sudah jelas dari colorway OG yang satu ini. Fyi juga nih brosist sepatu Nike Air Max pernah merilis dengan model ‘OG Mesh’ di tahun 2005 dengan detail outsole hitam, namun untuk Varsity Red masih menjadi penantian para sneakerhead.

Cave

Material suede pada sepatu Nike Air Max 1 mungkin cukup umum akhir-akhir ini, tetapi 20 tahun yang lalu, itu kabar dari perilisan ulang colorway Cave ini hampir tidak pernah terdengar kemunculannya. ‘Cave’ sendiri merupakan sneakers drop yang akan bagus dalam bentuk yang dapat dikenakan.

Dave White AKA Neon Pack

Warna OG sepatu Nike Air Max cenderung sering menjadi hits, apa pun modelnya. Dan ‘Neon’ adalah colorway sepanjang masa, khususnya semenjak musisi ternama, Billie Eilish turut mempopulerkqnnya. Tapi apa pernah dengar untuk kemunculan ulang dari Dave White yang lama ini?

Microstripe AKA ‘Seersucker’

Edisi sepatu Nike Air Max kali ini punya keunggulam dari segi materialnya. Sekali lagi, yang dibutuhkan untuk kembali pada tahun 2022 adalah sepatu Nike Air Max dengan tampilannya yang unik kayak gini deh.

Kidrobot

Kidrobot mungkin tidak terlalu hype ya brosist. Namun dalam tampilannya sepatu Nike Air Max hitam yang legendaris ini, tentu membawa kembali sejarah Air Max. Pastinya jika ada perilisan kembali dari Kidrobot, akan jadi sesuatu yang menggerbrak.

 

Mana nih diantara variant tadi yang jadi colorway sepatu Nike Air Max favorit brosist? Buat lo yang mau sepatu Nike Air Max spasial sambut Air Max Day di tanggal 26 Maret mendatang, Klik teks ini aja ya brosist! Atau kunjungi ncrsport.com!