Jadi sneakerhead itu udah pasti punya banyak koleksi sepatu sneakers. Mulai dari sepatu Nike, sepatu Adidas, sepatu Vans dan masih banyak lagi. Tapi jangan salah brosist ternyata sneakerhead itu gak hanya dikalangan dewasa aja loh. Tentunya sangat tidak menutup kemungkinan ya brosist kalau sneakerhead itu bisa ada di semua kalangan usia! Salah satunya di usia anak.

Secara Nike sendiri dikenal dengan brand yang punya banyak pilihan sepatu anak. Mau sepatu basket, ataupun olahraga juga ada kok brosist. Tapi kali ini, mimin mau share rekomendasi sepatu Nike casual untuk anak! Intip yuk!

Nike Blazer Mid ’77 Se D Kids

SEPATU SNEAKERS NIKE Blazer Mid '77 Se D Kids

Price : Rp 1,249,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu Nike anak yang satu ini merupakan bagiam dari sneakers klasik yang banyak diincer nih. Khususnya untuk colorway netral yang cocok ke segala outfit.

Dilengkapi dengan tali klasik, lapisan lembut insole yang bikin nyamam ketika digunakan. Pokonya sepatu Nike Blazer untuk anak pas banget dipake seharian dan bergerak aktif. Brosist mau nih? Klik teks ini aja yaa!

Nike Air Force 1 Crater Flyknit Gs

SEPATU SNEAKERS NIKE Air Force 1 Crater Flyknit Gs

Price : Rp 1,379,000 Rp 899,000
Kode Voucher : FREEONGKIR25 (hanya di NCR Sport)

Teknologi flyknit andalan Nike kini hadir dalam bentuk sepatu anak. Memiliki kombinasi fitur material canggih lainnya, yakni seperti bahan daur ulang yang ramah lingkungan. Sehingga menjadikan sepatu Nike Air Force 1 Crater Flyknit ini bakalan gokil banget buat anak-anak. Kalau lo mau sepatu Nike Air Force 1 Crater nya langsung aja Klik teks ini ya!

Nike Air Max 90 Ltr Se Kids

SEPATU SNEAKERS NIKE Air Max 90 LTR SE Kids

Price : Rp 1,499,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu Ait Max yang telah melegenda sejak tahun 87 menghadirkan dalam wujud sepatu anak juga. Pada seri kali ini menampilan grafik dan warna zamrud yang playful banget. Gak lupa dilengkapi juga dengan unit Air andalan sepatu Nike Air Max. Pokonya sepatu Nike anak yang satu ini bener-bener cocok buat bergaya deh! Buruan Klik teks ini ya!

Puma X Peanuts Rs-x³ Slip-on Kids

SEPATU SNEAKERS PUMA x PEANUTS RS-X³ Slip-On Kids

Price : Rp 1,199,000 Rp 899,000
Kode Voucher : FREEONGKIR25 (hanya di NCR Sport)

Yes Peanuts favorit nya anak-anak kini hadir juga dalam sepatu Puma Rs-x! Sepatu puma anak ini menghadirkan serangkaian materia canggih dan model yang hype abis. Seperti teknologi bantalan andalannya Puma serta bahan Imeva untuk rasa ringan dan breathable yang pas banget dipake berlarian, bergerak lincah dan aktif. Kalau brosist mau, Klik aja teks ini!

Itulah brosist beberapa rekomendasi sepatu hypebeast untuk anak. Mana nih yang keren menurut brorsist? Pokonya sih kalau lo mau sepatu basket, sepatu lari, atau sepatu kasual untuk anak tinggal Klik teks ini ya! Dan buat koleksi sepatu yang Diskonnya hingga 50% kunjungi aja ncrsport.com Happy shopping brosist!