Siapa sangka, kalau kali ini berkegiatan di rumah itu bisa punya kesibukan yang menyaingi kegiatan di luar. Khususnya buat lo yang kerja di rumah (WFH). Pokonya harus tetap nyaman biar kerja di rumah sekalipun tetap nyaman dan tampil dengan keren! Makanya nih mimin jadi pengen kasih rekomendasi sandal dengan tampilan keren namun memiliki fitur dan teknologi untuk mendukung kenyamanan penggunannya. Anyway, sandal yang mimin rekomendasikan ini tentunya bisa banget lo pake buat liburan, apalagi beberapa diantaranya terdapat material yang tahan air dan cocok untuk dipakai di pantai atau poolside. Mau tau ada sandal apa aja nih? langsung cek aja deh brosist!

Nike Air Max 90 Slide

SANDAL casual NIKE Air Max 90 Slide

Price : Rp 999,000
Kode Voucher : FREEONGKIR25 (hanya di NCR Sport)

Air Max merupakan salah satu seri alas kaki dari Nike yang dikenal unggul dengan teknologinya, yakni unti Air pada sole sepatu atau sandal. Kali ini, gak hanya hadir di sepatu Nike Air Max aja, tapi hadir dalam sandal juga! menampilkan pola garis-garis nampak seperti tali, dan tentunya sangat terasa empuk dan nyaman. Gak hanya itu aja nih, midsole busa pada sandal Nike ini juga begitu lembut. Lengkap dengan Air Unit pada sole yang menjamin kenyamanan ekstra. Buat lo yang mau sandal Nike ini tinggal Klik teks ini aja ya!

Nike Air Max Camden

SANDAL casual NIKE Air Max Camden

Price : Rp 649,000
Kode Voucher : FREEONGKIR25 (hanya di NCR Sport)

Masih dengan sandal Nike dengan teknologi canggihnya. Kali ini tampil dengan unir Air Max yang lebih besar sehingga memaksimalkan gaya dan memberikan dukungan berbantalan sepanjang hari. Disertai alur flex dibagian dalamnha memungkinkan sandal ini bebas ditekuk dan bergerak bebas. Pokonya pas banget buat dipake seharian. Lo mau nih? Klik teks ini aja yaa!

Nike Benassi Just Do It Print Slides

SANDAL casual NIKE Benassi Just Do It Print Slides

Price : Rp 529,000 Rp 479,000

Kode Voucher : FREEONGKIR25 (hanya di NCR Sport)

Sandal Nike yang hadir dengan material kulit sintetis dengan grafik printing logo the Swoosh pada bagian uppernya memberikan tampilan modis dan tetap gaya walaupun di rumah aja! Lengkap dengan insole bahan phylon dan outsole karet yang tidak licin. Buruan deh mumpung diskon, Klik teks ini aja deh!

Puma X The Hundreds Leadcat Sandals

SANDAL casual PUMA x The Hundreds Leadcat Sandals

Price : Rp 999,000 Rp 799,000

Kode Voucher : FREEONGKIR25 (hanya di NCR Sport)

Puma membawa kembali nuansa 90an pada desain sandalnya yang berkolaborasi dengan The Hundreds Leadcat. Menyuguhkan material yang unggulan yang lembut, sehingga pas banget dipake saat kapanpun. Klik teks ini brosist kalau mau sandal Puma diskonannya!

Adidas Adilette Comfort Adjustable Slides

SANDAL casual ADIDAS ADILETTE COMFORT ADJUSTABLE SLIDES

Price : Rp 500,000 Rp 479,000

Kode Voucher : FREEONGKIR25 (hanya di NCR Sport)

Mau pakai sandal yang pas dan nyaman nih? Sandal Adidas yang satu ini bisa jadi pilihannya. Karena dilengkapi dengan fitur fit reguler dengan hook-and-loop upper material kulit sintetis. Serta bagian insole berkontur agar tidak licin. Tinggal Klik teks ini aja ya kalau lo mau!

 

Gimana brosist, udah tau mau beli sandal yang mana? Pokonya mau pilih yang manapun, yang jelas brosist bakal dapet kode voucher FREE ONGKIR. Makanya buruan cek aja buat koleksi sandal lainnya dengan Klik teks ini. Atau produk diskonan lainnya di ncrsport.com