Bulan puasa akhirnya tiba! Banyak berkah berlimpah pada bulan suci ini. Terkadang pada bulan puasa ini para pelari pemula menjadikan alasan untuk libur dari olahraga larinya. Padahal disaat bulan puasa inilah waktu yang tepat bagi para pelari yang ingin memaksimalkan larinya agar dapat mengurangi dan lebih mengontrol berat badannya. Tapi apakah jika kita berlari akan membuat kita jadi batal puasa karena kelelahan? Tergantung caranya nih brosist..

Coba brosist mengubah jadwal lari kalian pada sore hari sekalian ngabuburit menunggu buka puasa gitu lah. Tidak perlu waktu lama kok coba kalian mulai berlari 1 jam sebelum buka puasa dan manfaatkan waktu kurang lebih 30 menit untuk melakukan easy run saja ya dan lakukan secara konsisten selama 30 hari maka buat kalian yang ingin menurunkan berat badan, tips tersebut bisa kalian coba lho!

Nah, untuk temani lari easy run kalian tersebut pastikan menggunakan sepatu lari ternyaman kalian ya. Kalau belum punya sepatu lari yang dirasa nyaman, miimin punya rekomendasinya kok brosist! Sepatu lari murah dengan kenyamanan luar biasa dari Nike nih..

1. Nike Downshifter 11 (Rp 7xx.000)

Sepatu lari murah ini menjadi salah satu sepatu lari budget Nike dengan peforma yang sangat baik di lapangan. Meskipun tidak memiliki teknologi spesial milik Nike namun pada kenyataannya sangat men-support kaki kalian dengan baik saat berlari. Dengan bantalan yang ternyata cukup empuk serta responsif disaat bersamaan dan material yang nyaman, ringan, serta breathable akan membuat kaki kalian lebih nyaman juga tentunya. Jika kalian tertarik dengan sepatu lari budget dari Nike ini, langsung aja klik teks ini ya!

 

2. Nike Renew Run 2 (Rp 8xx.000)

Renew Run seri ke-2 ini memiliki desain yang terlihat lebih sporty dan lebih bertransisi layaknya sepatu lari profesional. Sepatu budget dari Nike yang satu ini memakai bantalan Renew Foam yang diklaim Nike cukup empuk dan responsif hampir menyerupai bantalan React Foam namun 1 kelas dibawahnya. Meskipun begitu teknologi ini sudah cukup untuk temani easy run kalian menjadi lebih nyaman selama bulan puasa ini. Menjadi salah satu sepatu budget Nike favorit mimin nih brosist! Yuk langsung aja klaim sepatu ini dengan klik teks ini ya!

 

3. Nike Revolution 6 (Rp 7xx.000)

Salah satu seri budget terkenal dari Nike yang selalu berhasil memanjakan kaki kalian selama berlari setiap serinya. Sama halnya dengan Renew Run 2, Revolution 2 ini juga memakai teknologi bantalan Renew Foam yang empuk serta responsif cocok banget untuk easy run di sore hari sambil menunggu buka puasa. Langsung klik teks ini ya untuk dapetin sepatu lari keren ini!

 

Tuhkan bener kata mimin, gaperlu mahal kok buat bisa dapetin sepatu lari yang punya peforma bagus dan bisa banget temani easy run kalian selama bulan puasa ini. Yuk langsung aja terjun ke NCRSPORT.COM untuk bisa dapetin sepatu-sepatu tersebut dengan diskon pastinya! Klik teks ini ya!