Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist ABAS! New Weekly Draft!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Minggu ini banyak sepatu basket budget nih brosist! Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Reebok More Buckets – Core Black

Sepatu basket budget dari brand Reebok. Reebok More Buckets hadir dengan warna yang full-black dengan tambahan pola Camo atau camuflage untuk menambah kesan lebih cowo, cocok banget untuk lo yang suka banget dengan tema yang dark. Peforma yang sangat dominan dari sepatu ini adalah durabilitas outsole yang sangat bagus serta proteksi ankle yang bagus untuk menjaga kaki kalian selama bermanuver dilapangan. Kalian ingin menambahkan sepatu Reebok ini di rotasi sepatu basket lo? Langsung klik teks ini ya!

 

2. Reebok Solution Mid – Allen Iverson

Salah satu sepatu basket dari brand Reebok yang memiliki peforma sangat luar biasa dilapangan baik indoor maupun outdoor. Layaknya ciri khas sepatu basket Reebok, Reebok Solution Mid ini memiliki desain yang tebal dan besar namun ternyata sepatu ini cukup ringan untuk kalian pakai bermain lho, bahkan cocok juga untuk para guard yang sering bermanuver kesana kemari di lapangan layaknya sang bintang NBA klasik, Allen Iverson. Seri Solution Mid yang satu ini cukup spesial karena sepatu ini adalah Player Edition dari Allen Iverson. Kalian para fans Allen Iverson pastinya wajib banget masukan sepetu basket ini ke dalam koleksi kalian, langsung aja klik teks ini untuk klaim sepatunya ya!

 

3. Nike Fly By Mid 3 – Wolf Grey

Sepatu basket budget yang jarang sekali dilirik oleh para pecinta basket namun memiliki peforma yang cukup bagus dilapangan. Sepatu yang cocok banget buat kalian yang punya budget terbatas tetapi ingin mendapatkan peforma yang hampir menyeimbangi sepatu basket signature player lainnya. Nike Fly By Mid 3 ini tidak memiliki teknologi khusus dari Nike, namun hasil pengerjaan dari setiap aspek mulai dari upper hingga outsole sangatlah baik sehingga sangat men-support permainan kalian hingga 4 kuarter. Sepatu ini wajib banget deh kalian miliki sebagai salah satu sepatu basket pilihan kedua kalian dengan peforma yang bagus. Langsung aja klik teks ini ya brosist!

 

Waahh ini adalah salah satu list favorit mimin nih! Kalian juga bisa banget dapetin sepatu basket impian kalian dengan diskon gede di bulan Ramadhan ini hanya di NCRSPORT.COM! Cuss.. klik teks ini ya!