Sepatu basket dari Nike yang sudah sangat terkenal di segala penjuru dunia. Nike Kevin Durant atau yang biasa disebut Nike KD ini adalah sepatu basket signature dari pemain berbakat dan juara NBA 2x, Kevin Durant. Signature shoesnya sangat terkenal karena cocok sekali bagi segala jenis pemain basket. Dari pemain kecil dan lincah hingga pemain besar dengan berat badan yang overweight.

Salah satu versi terbaik dari Nike KD ini adalah versi terakhirnya yaitu Nike KD 14, mulai dari traksi yang sangat mencengkram, bantalan yang sangat empuk dan responsif, hingga durabilitas material yang sangat luar biasa.

Beberapa minggu lalu, para fans NBA di kagetkan dengan munculnya bocoran dari versi selanjutanya Nike KD 14 ini. Dimana pada foto latihan Kevin Durant di gym Brooklyn Nets, dia memakai sepatu baru yang pada saat itu diduga adalah Nike KD 15 yang masih dalam bentuk prototype. Namun, karena colorway nya masih hitam sehingga masih belum terlihat detail dari sepatu tersebut.

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya Nike meresmikan untuk merilis sepatu baru Nike KD 15 pada awal bulan April ini. Jika dilihat dari desain keseluruhan sepatu KD 15 ini cukup banyak mengalami perubahan dari Nike KD 14 sebelumnya. Dimana seperti strap yang dihilangkan dan tambahan material seperti plastik pada bagian samping untuk memperkuat ikatan dari tali sepatu tersebut. Untuk pattern detail dari sepatu ini masih tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya. Untuk teknologi nya sendiri masih sama dengan seri sebelumnya dengan kombinasi full-length Air Zoom dan Cushlon Foam yang pastinya bakalan nyaman banget untuk kalian pakai dalam jangka waktu lama. Colorway awal yang dirilis oleh Nike untuk Nike KD 15 ini yaitu Black/Boarder Blue-Sanddriff-Aura.

Jadi menurut brosist, sepatu Nike KD 15 ini bakalan masuk wishlist kalian tahun ini ga nih? Coba tulis di kolom komen ya!

Jadi pingin koleksi sepatu Nike KD yang lainnya nih! Kalian bisa banget kok dapetin sepatu Nike KD lainnya hanya di NCRSPORT.COM! Langsung aja klik teks ini ya brosist!