Sudah 1 minggu kita berpuasa di bulan Ramadhan tahun 2022 ini. Gimana brosist? Apa kalian masih main basket di bulan puasa ini? Semoga tetap main basket terus meskipun berpuasa ya. Masa kalah dengan Kyrie Irving yang berhasil cetak 30 poin meskipun sedang berpuasa hehehe. Nah di bulan yang suci ini wajib banget dong untuk tetap tampil kece selama kita bermain basket tentunya. Karena berhubungan dengan Bulan Suci Ramadhan, maka sepatu basket kalian juga sepantasnya juga harus tampil bersih dan suci yaa…

Buat kalian para anak basket pastinya sepatu basket adalah hal terpenting untuk kalian dapat bermain basket dengan sangat baik dan terlihat keren dong. Disini mimin bakalan kasih rekomendasi sepatu basket dari Nike yang cocok banget untuk kalian pakai selama bulan Ramadhan ini dengan tema “Putih Bersih di Bulan yang Suci”. Apa saja sepatu keren itu? langsung cek daftar dibawah ini nih:

1. Nike Fly By Mid 3 – White Grey

Sepatu basket budget dari Nike yang sedang naik daun beberapa bulan terakhir ini. Sepatu yang sangat cocok untuk kalian yang memiliki budget terbatas namun menginginkan peforma yang bagus serta memiliki durabilitas yang sangat lama meskipun dipakai di lapangan outdoor. Nike Fly By Mid 3 ini mungkin bisa jadi sepatu wishlist kalian di tahun ini. Meskipun tidak dilengkapi dengan teknologi tingkat tinggi milik Nike, namun eksekusi pada sepatu ini sangatlah premium sehingga dapat memiliki peforma yang bersaing dengan sepatu basket yang berteknologi tinggi lainnya. Diklaim bahwa bantalan dari sepatu ini memakai Nike Foam yang cukup nyaman, bahkan untuk kalian pakai bermain hingga 4 quarter sekaligus. Jika kalian ingin mendapatkan sepatu ini dengan cara yang mudah, langsung aja klik teks ini nih brosist!

 

2. Nike Kyrie Low 4 – White

Sepatu signature yang sudah tidak asing lagi namanya di dunia perbasketan seluruh dunia. Pada seri budget model dari signature Kyrie ini, Nike berharap bahwa setiap kalangan dapat merasakan rasanya memiliki suatu sepatu basket signature salah satu bintang NBA saat ini. Nike Kyrie Low 4 memang tidak memiliki teknologi yang sangat lengkap layaknya seri utama Nike Kyrie itu sendiri. Namun, sepatu ini sudah membuktikan peformanya tidak kalah dengan seri utamanya. Dengan teknologi bantalan Full-Length Cushlon Foam yang dimana teknologi ini juga dipakai pada sepatu Nike KD 14, jadi sudah dipastikan sepatu Nike Kyrie Low 4 ini memiliki bantalan yang cukup empuk lho. Kalian bisa langsung dapetin Nike Kyrie Low 4 versi colorway ini dengan cara klik teks ini aja lho brosist.

 

3. Nike Air Zoom Gt Run – White Bright Crimson

Dari ketiga sepatu yang ada di list ini, sudah dipastikan sepatu Nike Air Zoom Gt Run ini adalah versi paling mahal dari kedua sepatu sebelumnya. Sepatu basket spesial dari Nike yang dirilis di akhir tahun 2021 ini pada awalnya jarang sekali ada yang melihat karena sepatu ini bukan termasuk sepatu signature dari pemain NBA. Namun, setelah banyak sekali reviewer yang menilai bahwa sepatu ini adalah sepatu paling nyaman, paling berperforma, dan paling keren dibandingkan sepatu basket lainnya bahkan sepatu signature pemain NBA pun kalah saing dengan peforma sepatu ini. Keseluruhan aspek dari sepatu basket ini bisa dikatakan sangat sempurna, dan banyak sekali bilang ini adalah wajah masa depan dari sepatu basket. Material dengan kualitas premium, keamanan yang sangat baik, traksi yang sangat mencengkram, serta kombinasi bantalan dari React Foam dan Air Zoom Units yang pastinya akan memanjakan kaki kalian selama bermain basket setiap saat. Sepatu ini tersedia lho di NCR Sport! Langsung aja gaperlu lama-lama brosist, klik teks ini untuk dapetin sepatu basket modern ini!

Keren-keren banget kan brosist rekomendasi dari mimin. Dijamin permainan basket kalian tidak hanya makin nyaman karena sepatu yang sangat mengakomodasi setiap kebutuhan permainan basket kalian, tetapi juga makin terlihat keren dengan tampilan bertema “Putih Bersih di Bulan Suci” nih.

Buat brosist yang ingin mendapatkan sepatu basket impian kalian lainnya dengan diskon yang gede, pastinya hanya ada di NCRSPORT.COM dong! Langsung aja klik teks ini ya brosist!