Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info lengkap dari 5 sepatu sneakers yang baru aja rilis di NCR Sport. Tentunya semua sepatu rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu jordan, sepatu nike, sepatu adidas dan masih banyak lagi. Serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek 5 sepatu nya aja yuk brosist!

Nike Wmns Dunk High Rebel

SEPATU SNEAKERS NIKE Wmns Dunk High Rebel

Price : Rp 2,519,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Dirancang untuk penggunaan yang keras dan aktif namun kali ini dikombinasikan dengan gaya street style yang digemari banyak orang. Memberikan nuansa ikon B-Ball di tahun 80an untuk masa berjayanya hingga kini. Dilengkapi dengan desain High-top klasik, serta esensi sperti sepatu olahraga khusus. Serta midsole yang ditinggikan namun tetap disesuaikan dengan heritage nya, yang jelas sih sneakers ini bakalan nyaman banget dipakai. Cari tau selengkapnya disini!

Nike Air Max Dawn

SEPATU SNEAKERS NIKE Air Max Dawn

Price : Rp 1,899,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu Nike Air Max dengan bagian upper menggabungkan suede sintetis dan tekstil untuk desain yang lembut, namun tetap tahan lama. Unit Air Max dengan jendela pada bagian solenya berbentuk pil retro yang dikombinasikan dengan midsole busa empuk untuk bantalan yang terasa dibuat khusus personal untuk penggunanya. Gak cuman itu aja, outsole dengan pola see-saw juga menambahkan traksi yang andal. Lo mau? klik teks ini aja!

Nike Wmns Air Max 90 Se Animal

SEPATU SNEAKERS NIKE Wmns Air Max 90 SE Animal

Price : Rp 2,099,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Teknologi Air Max revolusioner pertama kali masuk ke footwear Nike pada tahun1978. Pada 1987, Air Max 1 memulai debutnya dengan teknologi Air Max yang terlihat di bagian tumitnya, memungkinkan penggemarnya lebih dari sekedar merasakan bantalan udara, namun dapat dilihat juga. Sejak Itu, tampilan yang terinspirasi dari bangunan di Perancis pun terus berlanjut hingga kini dan generasi selanjutnya. Yang jelas sih tinggal klik teks ini aja kalau mau sneakers legendarisnya!

Nike Air Force 1 React

SEPATU SNEAKERS NIKE Air Force 1 React

Price : Rp 2,279,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Dari hoops staple hingga urban street legend, Nike Af-1 React mengambil langkah maju menuju Ikonografi sepatu. Fitur yang diperkuat dari outsole hingga branding menambahkan ekspresi dramatis pada tampilan yang memberikan gaya stylish. Sementara itu teknologi Nike React Tech membantu memberikan pengelaman berkendara yang halus.Tertarik nih bro? Cek detailnya disini!

Nike Wmns Waffle Debut

SEPATU SNEAKERS NIKE Wmns Waffle Debut

Price : Rp 1,099,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sneakers Nike dengan gaya vintage menghadirkan tampilan maksimal dengan kenyamanan sepanjang hari. Karena menambahkan daya tarik estetika pada fungsionalitas sepatunya. Dilengkapi dengan midsole busa yang ditingkatkan sehingga memberikan tampilan yang lebih tinggi dan rasa lembut yang nyaman. Serta overlay lembut material suede melengkapi keseluruhan sepatu ini. Cek detailnya disini!

 

Itulah broisist 5 rilisan produk di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!