Sepatu udah bukan lagi sekedar alas kaki ya brosist, kini sepatu dianggap sebagai pelengkap gaya yang bisa buat penampilan lo makin keren. Makanya, dewasa kini gak sedikit yang picky buat urusan sepatu. Ada yang ingin tampil kasual edgy pilih Converse, atau ingin tampil sporty klasik bisa pilih Onitsuka Tiger dan masih banyak lagi. Tidak terkecuali dengan brand yang satu ini, yes brand unggulan yang paling mendominasi industri sepatu kasual dan olahraga, yakni Nike. Sepatu Nike udah pasti jadi inceran utama deh.

Jangan salah loh brosist, sepatu keren itu gak melulu harus mahal, yang penting sih sepatu nya ORI. So, disini mimin mau kasih rekomendasi terbaru sepatu Nike murah yang pasti ori di ncrsport.com!

Nike Court Legacy Canvas Mid

SEPATU SNEAKERS NIKE Court Legacy Canvas Mid

Price : Rp 799,000 Rp 749,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu yang tampilannya simpel ini dilengkapi dengan upper kanvas untuk memberikan daya tahan dan kenyamanan. Disisi lain terdapat foam midsole yang menawarkan bantalan ringan dan responsif. Serta outsole karet yang panajang dan penuh dengan pola traksi Herringbone siap mnghasilkan traksi multi permukaan. Dengan harga under sejuta, sangat worth it yes! Kalau lo mau cek selengkapnya disini!

Nike Court Royale

SEPATU SNEAKERS NIKE Court Royale

Price : Rp 749,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Gak sedikit yang beranggapan kalau sepatu Nike murah ynag satu ini memiliki siluet yang mirip dengan Nike Air Force 1. Karena dilengkapi dengan material syntethic leather pada uppernya dan rubber outsole yang lebih tinggi untuk meningkatkan penampilan kasual yang clean. jadi buat lo yang mau bergaya dengan Air Force 1 tapi cuan dikantong belum cukup, alternatifnya bisa nih sepatu Nike Court Royale. langsung aja deh cek selengkapnya disini!

Nike Court Vision Low

SEPATU SNEAKERS NIKE Court Vision Low

Price : Rp 799,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu Nike yang dirancang khusus unutk penggunaan sehari-hari dengan harga yang terhitung murah nih. Sepatu Nike Court Vision Low dilengapi dengan upper material kulit + kain alami. lengkap dengan sole karet untuk meningkatkan daya tahan dan traksi yang andal. Membuat sepatu Nike ini memiliki tampilan dan nuansa premium. Gokil banget ya, langsung klik teks ini aja bro kalau lo mau!

Nike Venture Runner

SEPATU SNEAKERS NIKE Venture Runner

Price : Rp 899,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Nike Venture Runner merupakan sepatu Nike yang termasuk deretan sepatu budget dari Nike nih. Dilengkapi dengan midsole busa yang terasa nyaman untuk dipakai sepanjang hari dan dikombinasikan dengan sockliner lembut yang meningkatkan rasa empuk. Untuk bagian upper dilengkapi dengan suede sehingga menambahkan tampilan retro yang terinspirasi dari gaya atletik. Mau? langsung klik teks ini aja bro kalau lo mau!

 

Nah brosist itulah sepatu Nike Ori murah terupdate yang bisa lo dapetin di ncrsport.comhttps://www.ncrsport.com/shop/all/list/1?sale=true&cs=fns&tag=csartikel18apr dan tentunya sih lo juga bisa dapet voucher Free Ongkir! Buruan cek aja yaa.