Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist ABAS! New Weekly Draft!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Minggu ini banyak sepatu basket budget nih brosist! Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Air Jordan Zion 1 – Duke (Blue)

Sepatu signature dari bintang muda NBA Zion Williamson, AJ Zion 1. Kali ini mimin punya koleksi baru dari AJ Zion 1 ini dengan colorway yang paling ditunggu-tunggu nih, yaitu colorway dari kampus asal Zion Williamson, Duke University. Salah satu kampus yang terkenal karena cukup sering langganan juara NCAA ini selalu mendapatkan colorway khusus pada beberapa sepatu signature milik bintang NBA alumni dari Duke University ini. AJ Zion 1 ini adalah sepatu basket yang memiliki tingkat fleksibilitas cukup luas sehingga segala jenis pemain dari small man hingga big man pun sangat cocok menggunakan sepatu ini. Jadi kenapa menunggu lama lagi brosist. Yuk langsung klik teks ini untuk dapatkan AJ Zion 1 Duke ini sekarang juga yaa…

 

2. Nike Lebron 19 – Fast Food (Grey Fog)

klik untuk sumber gambar

Kalian ingin merasakan sepatu basket dengan bantalan yang empuk, responsif serta memiliki impact protection yang sangat baik maka salah satu sepatu basket pilihan kalian adalah Nike Lebron 19 ini yang memakai kombinasi bantalan Air Max dan Air Zoom Unit. Tidak heran jika sepatu ini menjadi salah satu sepatu dengan bantalan terbaik saat ini. Untuk kalian yang suka dengan colorway unik dan anti-mainstream, mungkin colorway baru dari Lebron 19 ini bisa menjadi pilihan bagus untuk kalian. Nike memberi tema colorway ini dengan nama Fast Food. Jika dilihat lebih detail pada sepatu Lebron 19 ini terdapat illustrasi-ilustrasi menarik dan lucu yang bertemakan makanan-makanan fast food yang ada saat ini seperti pizza, hot dog, burger, kentang, dan masih banyak lagi. Keren banget kan brosist… Yuk langsung klik teks ini untuk dapatkan sepatu ini sekarang juga yaa.

 

3. Air Jordan 36 Pf – Black Infrared

klik untuk sumber gambar

Sepatu basket Air Jordan terbaik yang pernah ada. Air Jordan 36 baru ini hadir dengan colorway ciri khas dari setiap line-up Air Jordan dari AJ1 hingga AJ 36 saat ini. Ini adalah colorway Black Infrared yang sangat terkenal. Bagi kalian para fans Air Jordan atau yang sudah mengikuti Air Jordan dari awal pastinya tahu bahwa salah satu colorway paling dicari dan paling favorit adalah Black Infrared ini. Jika kalian memiliki sepatu ini maka bisa dikatakan kalian sangat beruntung untuk mendapatkan colorway ini karena pastinya colorway Black Infrared ini paling cepat habis terjual terlebih dahulu daripada colorway lainnya. Jadi karena mimin ada stocknya banyak nih, yuk langsung klik teks ini sekarang juga untuk dapatkan sepatu AJ 36 paling keren ini nih!

 

Kalian juga bisa banget dapetin sepatu basket impian kalian lainnya dengan diskon gede di lebaran kali ini hanya di NCRSPORT.COM! Cuss.. klik teks ini ya!