NBA Playoffs semakin memanas! Beberapa tim telah gugur, bahkan salah satu tim yang digadang-gadang akan mendominasi Playoff kali ini yaitu Brooklyn Nets gugur pertama kali dengan skor telak 0-4 dari Boston Celtics. Saat ini NBA Playoffs telah sampai pertengahan Semi Final Conference. Semi-Final yang sangat ketat di masing-masing region dan memungkinkan menjadi salah satu laga semi-final terlama di NBA Playoffs. Apa tim jagoan kalian masih bermain di Playoffs saat ini? Coba tulis di kolom komen siapa tim jagoan kalian di Playoffs ini ya…

NBA Playoffs kali ini diramaikan dengan pemain-pemain bintang muda yang sudah mulai menunjukkan keahlian dan kapasitas mereka sebagai penerus wajah NBA di masa depan. Beberapa diantaranya adalah Jayson Tatum, Ja Morant, Luka Doncic, Giannis Antetokounmpo, Jordan Poole, Tyler Herro, Joel Embiid, dan masih banyak lagi pemain muda lainnya yang mulai memanas di ajang Playoffs kali ini. Beberapa dari pemain tersebut didukung oleh sepatu-sepatu basket yang sangat keren serta mendukung setiap permainan mereka. Disini mimin bakal beritahukan ke kalian daftar sepatu basket terbaik yang saat ini dipakai para pemain bintang tersebut di laga Playoffs. :

1. Under Armour Curry 9 Flow

Pastinya kalian tahu siapa pemakai sepatu ini kan. Menurut mimin ini adalah suatu mahakarya/masterpiece dari perkembangan sepatu basket di era modern kali ini. Under Armour berhasil menciptakan teknologi bantalan yang sangat empuk, ringan, stabil serta kuat sekaligus, bahkan tidak memerlukan outsole lagi sebagai traksinya. Teknologi tersebut adalah Flow. Diciptakan pertama kali khusus untuk sepatu Curry 8 dan sekarang dipakai kembali di Curry 9 untuk menyesuaikan dengan gaya permain Steph Curry yang memiliki mobilitas dan kelincahan yang sangat tinggi sehingga memerlukan sepatu yang memiliki berat yang ringan serta stabilitas dan impact protection yang sangat baik. Jika kalian seorang pemain dengan gaya bermain yang sering bergerak kesana kemari, maka sepatu Curry 9 ini adalah sepatu yang sangat cocok untuk kalian.

 

2. Air Jordan 36

Sepatu basket Air Jordan terbaik sepanjang masa yang saat ini digunakan oleh beberapa pemain bintang muda sepatu Jayson Tatum. Menurut mimin sepatu ini memiliki rasa kenyamanan dan peforma yang lebih baik ketimbang sepatu basket Air Jordan lainnya. Kombinasi bantalan Full-Length Zoom Strobel dan ditambah dengan Air Zoom Unit dibawahnya membuat sepatu ini memiliki bantalan yang empuk dan responsif serta impact protection yang cukup bagus untuk kalian pakai hingga 4 kuarter sekaligus. Traksinya sangat mencengkram sehingga tidak perlu khawatir tergelincir saat kalian melakukan manuver yang cukup ekstrim. Ini adalah jenis sepatu basket All-Around Player, dimana sepatu ini sangat cocok untuk dipakai segala jenis pemain dengan segala jenis gaya bermain. Jadi kalian tidak akan merasa salah atau menyesal setelah membeli sepatu Air Jordan 36 ini. Its just perfect !

 

3. Nike Kobe 6 Protro

Setelah sekian lama tidak mendengar sepatu basket legendaris dari sang legenda basket Kobe Bryant, akhirnya Nike merilis seri lama Nike Kobe dengan meng-update teknologi terbaru tanpa merubah desain awal dari seri lama tersebut. Salah satu yang sekarang sedang terkenal dan banyak pemain NBA yang memakainya adalah Nike Kobe 6 Protro. Dengan di updatenya bagian midsole menjadi React Foam dan Air Zoom Unit, membuat sepatu lama dari Nike Kobe ini menjadi semakin nyaman dan lebih sesuai untuk dipakai di pertandingan NBA modern kali ini. Salah satu yang terkenal dari seri sepatu Nike Kobe adalah traksinya yang sangat mencengkram kuat dan stabilitas yang sangat bagus tidak dirubah sedikitpun oleh Nike sehingga membuat sepatu ini terasa masih seperti selayaknya sepatu Nike Kobe pada beberapa tahun lalu. Pemain NBA yang sering memakai sepatu ini diantaranya adalah Ja Morant dan Jaylen Brown.

 

4. Nike Zoom Freak 3
|

Sepatu basket sang juara baru NBA, Giannis Antetokounmpo. Nike Zoom Freak 3 didukung oleh Double Air Zoom Unit dan Cushlon Foam dimana membuat sepatu ini memiliki bantalan yang responsif serta impact protection yang cukup bagus khususnya untuk kalian para big men dengan gaya bermain yang eksplosif. Meskipun siluet dari sepatu ini terlihat bulky dan besar namun pada kenyataannya tidak terlalu berat. Kalian ingin memiliki sepatu dengan desain bulky dan high-cut ankle namun cukup ringan saat dipakai, maka bisa jadi sepatu Nike Zoom Freak 3 ini bisa kalian coba sebagai sepatu basket pilihan utama kalian.

 

Itu adalah beberapa sepatu dengan peforma terbaik di Playoffs kali ini menurut mimin. Pada setuju kan? Coba tulis pendapat kalian di kolom komen ya..

Sepatu basket lainnya dengan diskon spesial aMAYzing Sale setiap hari selama bulan Mei tersedia hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini untuk klaim sepatu basket impian kalian sekarang juga! Ada promo FREEONGKIR juga lho…