Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist ABAS! New Weekly Draft!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Minggu ini banyak sepatu basket budget nih brosist! Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Air Jordan 36 – Sunset

klik untuk sumber gambar

Sepatu Air Jordan terbaik saat ini. Air Jordan 36! Kali ini mimin punya koleksi keren nih buat brosist miliki, AJ36 Sunset dengan colorway yang sangat unik dimana warna gradasi layaknya sunset menjadi warna utama pada seri ini. Salah satu colorway terbaik AJ36 hingga saat ini. Dengan peforma yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi baik indoor maupun outdoor. Sepatu basket yang sangat cocok bagi segala jenis pemain. Just buy this shoes and you will enjoy the game! Yuk langsung aja dapetin sepatu ini sekarang dengan klik teks ini aja nih brosist. Jangan sampai kehabisan yaaa…

 

2. Under Armour Curry 1 – Father to Son

Sepatu basket legendaris dari sang juara NBA 3x Stephen Curry. Sepatu ini adalah seri pertama dari Curry dan bersejarah membawa Stephen Curry mendapatkan cincin juara NBA pertama kalinya. Colorway ini adalah salah satu colorway paling banyak dicari dan terkenal pada kala itu. Colorway yang terinspirasi dari sang Ayah, Dell Curry yang juga dulu terkenal sebagai salah satu pemain terbaik tim Charlotte Hornets. Itulah kenapa warna dari sepatu ini memakai warna ciri khas dari Charlotte Hornets yaitu biru ungu. Salah satu sepatu dengan peforma terbaik juga hingga saat ini khususnya dalam hal traksi dan bantalan. Yuk langsung dapetin sepatu legendaris ini sekarang dengan cara klik teks ini aja brosist!

 

3. Nike Kyrie Low 5 Ep – Light Mather Root

Sepatu baru dari seri budget terkenal milik Kyrie Irving telah hadir di NCR! Ini adalah Nike Kyrie Low 5 seri terbaru dari Nike Kyrie Low series. Dari segi teknologi masih sama seperti seri sebelumnya dengan bentuk traksi outsole yang juga masih sama, hal ini dilakukan Nike karena kombinasi teknologi pada seri sebelumnya sudah memiliki peforma paling baik untuk kelas sepatu budget sehingga perubahan pada seri ke 5 hana ada pada desainnya. Bagi kalian yang memiliki budget pas-pasan dan ingin memiliki sepatu yang memiliki peforma baik dilapangan bahkan tetap nyaman hingga 4 kuarter. Yuk dapatkan sepatu ini sekarang juga dengan klik teks ini aja lho brosist!

 

Kalian juga bisa banget dapetin sepatu basket impian kalian lainnya dengan diskon gede di lebaran kali ini hanya di NCRSPORT.COM! Cuss..klik teks ini ya!