Nama Air Jordan sudah sangat terkenal dan familiar di telinga seluruh masyarakat hampir di setiap negara di dunia ini. Salah satu seri yang sekarang sudah berdiri sendiri menjadi sebuah brand sendiri ini memang sudah tidak diragukan lagi soal produk-produknya. Bisa dikatakan hampir seluruh produk dari Air Jordan atau yang sekarang sering disebut Jordan brand ini sangatlah premium.

Jordan Brand saat ini lebih berfokus pada produk sepatu basketnya yang sudah sangat terkenal. Meskipun juga memiliki produk sepatu lainnya seperti kasual dan training, namun sepatu basket masih menjadi line-up utama mereka dalam menggaet pasar para pecinta basket di seluruh dunia. Bagi orang awam mayoritas hanya tahu line-up Jordan utama tanpa tahu seri Jordan lainnya, bahkan untuk signature shoes dengan pemain NBA pun tidak terlalu terkenal dari seri utamanya sehingga hanya fans-fans NBA saja yang tahu, seperti seri Why Not Zero, Zion, maupun CP3. Nah disini mimin bakal kasih tau 3 seri sepatu basket Jordan yang underrated. Padahal ketiga sepatu ini memiliki review yang cukup bagus dan memiliki peforma yang sangat mengagumkan dilapangan maupun diluar lapangan lho. Nah, ini adalah ketiga sepatu tersebut :

1. Air Jordan Proto React

Pernah merasakan sepatu basket yang stylish, kece, nyaman, sekaligus berpeforma tinggi dilapangan? Kenalin nih AJ Proto React yang bakalan bikin kaki kalian nyaman banget selama pertandingan basket kalian. Dengan teknologi React Foam di sepatu ini membuat perasaan kaki setiap berpijak akan selalu lebih bertenaga, responsif dan jauh lebih ringan dari sebelumnya. Jika dilihat dari desain, sepatu ini terlihat besar dan berat kalian salah besar, AJ Proto React ini adalah salah satu sepatu yang cukup ringan untuk segi sepatu basket. Jadi cocok banget dipakai untuk kalian para pemain guard yang sering bermain cepat dan agresif sekalipun. Kalian bisa dapetin sepatu ini hanya dengan klik teks ini aja lho…

 

2. Air Jordan Mars 270 Low

Sebenarnya sepatu AJ Mars 270 ini adalah seri sneakers kasual dari Jordan Brand. Namun, karena desain dan teknologinya sangat identik dengan sepatu basket bisa dikatakan sepatu ini adalah salah satu pilhan terbaik buat kalian yang ingin memiliki 1 sepatu yang multifungsi. Dilengkapi dengan teknologi Nike yang memiliki impact protection terbaik saat ini yaitu Air Max membuat sepatu ini sangat cocok untuk kalian para pemain berpostur tinggi besar agar dapat menahan tekanan dari berat tubuh kalian saat berlari atau melompat, ditambah lagi sepatu ini juga cukup stabil untuk menjaga kaki kalian selama bergerak dengan intensitas yang cukup tinggi dilapangan. Buat kalian yang tertarik dengan sepatu ini wajib banget klik teks ini yaaa…

 

3. Air Jordan Delta

Kalian mencari sepatu basket dengan desain dan kualitas bahan yang sangat premium? Bisa jadi AJ Delta ini sangat cocok untuk kalian. AJ Delta ini adalah sepatu basket serba bisa dan cocok digunakan untuk segala jenis pemain dengan berbagai gaya bermain. Yang membuat sepatu ini spesial adalah kombinasi React Foam yang empuk, ringan, serta responsif serta material upper yang terbuat dari bahan ramah lingkungan/daur ulang yang pastinya sangat nyaman dan breathable. Pilihan colorwaynya yang beragam juga menjadi salah satu daya tarik dari sepatu ini. Memang bukan menjadi salah satu sepatu yang teringan namun sepatu ini memiliki durabilitas sangat baik untuk kalian pakai bermain indoor maupun outdoor. Yuk langsung klik teks ini aja ya brosist untuk dapetin sepatu basket kece satu ini!

 

Ga cuma 3 sepatu diatas juga lho yang punya desain keren dan peforma bagus, kalian juga bisa langsung cek sepatu Jordan lainnya di NCRSPORT.COM dengan diskon yang gede juga lho tiap harinya! Yuk buruan langsung klik teks ini aja ya brosist..