Gaya klasik pada sebuah tren dikenal tidak akan pernah mati termakan zaman. Termasuk dengan gaya klasik pada sepatu sneakers. Banyak dari brand sepatu ternama yang legendaris turut merilis kembali seri sepatu sneakers klasik andalan masing-masing, namun pasti ada sepatu klasik yang benar-benar tidak lekang oleh waktu. Variasi harga juga beragam, mulai dari yang terjangkau hingga harga yang sulit dimengerti.. alias mahal selangit ya brosist. Untuk itu, mimin mau kasih tiga rekomendasi sepatu sneakers klasih budget yang mungkin brosist belum tau. Tanpa harus tunggu apapun lagi, langsung cek berikut ini :

Reebok Club C 85 Tv

Price : Rp 999,000 Rp 1,299,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sneakers Reebok klasik budget yang satu ini dilengkapi dengan upper mesh dan nylon dalam tampilan desain die-cut EVA untuk memberikan keringanan dan breathable feel. Serta Abrasion-resistant Rubber Outsole sehingga membuat sepatu Reebok seri C 85 lebih awet dan tidak mudah aus. Dapatkan disini!

Onitsuka Tiger Mexico 6

Price : Rp 1,099,000 Rp 1,599,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Mengambil inspirasi dari sepatu training klasik, warisan Mexico 66™ unisex oleh brand Onitsuka Tiger yang menampilkan tampilan Retro ’60-an dengan sentuhan kontemporer uang membuatnya terkini. Dilengkapi dengan upper material kulit sapi dan outsole karet tahan aus. Klik teks ini aja ya buat dapetinnya!

New Balance 237 Vintage

Price : Rp 899,000 Rp 1,299,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

New Balance 237 merupakan koleksi sepatu New Balance dengan gaya klasik yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Memiliki sisipan material kulit untuk meningkatkan daya tahan sepatu dan naungan sepatu yang pas dan indah untuk memberikan kenyamanan, sambil mempertahankan desain low profile andalannya. Lengkap dengan outsole karet. Klik teks ini buat tau ketersediaan size!

 

Itulah broisist sepatu klasik yang harganya asik di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!