Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info lengkap dari  produk yang baru aja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual. Gak hanya sepatu aja aksesori seperti tas dan lainnya bisa lo dapatkan juga dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek produk ini aja yuk brosist!

Nike Air More Uptempo ’96 Trading Cards

Price : Rp 2,779,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Merayakan Trading Card Retro Hoops, Nike Air More Uptempo ’96 membawa permainan basket klasik kembali ke popularitas masa kini, menghadirkan desain berani buat sepatu Nike ini cocok buat lo yang yang suka tampil beda. Dapatkan sepatu Nike ini disini!

Nike Air Max 90

Price : Rp 2,099,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Nike Air Max 90 tetap tegu pada rancangan akarnya yang hadir dengan sol wafel ikonik, dilengkapi denga lapisan luar yang dijahit dan aksen TPU pada Eyestays. Dosertai dengan warna berbenturan sehingga memberikan tampilan dan nuansa segar. Klik teks ini saja ya buat dapetinnya!

Nike Acg Air Mowabb

https://www.ncrsport.com/product/DM0840-200/Sepatu-Sneakers-NIKE-ACG-Air-Mowabb-Limestone?cs=fns&tag=csartikel5jun

 

Price : Rp 799,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Merayakan Tahun ke-30, Desain Hiking Legendaris Memberi Anda Keuntungan Udara Nyaman Di Bawah Kaki, Teknologi Huarache yang Mendukung Di Sekitar Tumit Dan Midsole Berbintik-bintik Untuk Memberikan Kenyamanan Dan Gaya Yang Tidak Salah Lagi. Kulit Nubuck Lembut Di Bagian Atas Menambah Daya Tahan Sementara Kerah Elastis Mempersonalisasi Kesesuaian. Berikat Dan Dapatkan Petualangan Anda Selanjutnya. Klik teks ini buat tau ketersediaan size!

 

Itulah broisist rilisan produk di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja ya!