Sepatu sneakers terbaik di tahun 2022 membuatnya lebih tangguh dari sebelumnya. Bohong jika kita tidak mengakui bahwa dunia sepatu sneakers tidak semenarik dulu, dengan sepatu pantofel, sepatu bot, dan bahkan—terkesiap—sepatu formal yang kadang-kadang menarik perhatian kita dengan keteraturan yang lebih banyak daripada yang mereka miliki. bertahun-tahun. Tetapi dilansir dari GQ magazine sesuatu yang aneh terjadi sebagai akibatnya, mungkin tanpa disadari: siklus rilis sepatu sneakers menjadi lebih sering dan malah jadi ‘nyampah’ alhasil harus disaring dari minggu ke minggu untuk mendaptakan sneakers terbaik sejauh di tahun 2022.

Sneakers dibwah ini bisa dikatakan terbaik, berdasarkan popularitas, brand, dan tentu dari modelnya ya. Langsung saja cek ada sneakers apa saja sih?

Jordan 6 “UNC” sneakers

Hampir semua Jordan yang menampilkan turunan dari warna blue powder ini memberikan penghormatan pada waktu MJ di UNC—cenderung membuat gelombang signifikan secara online. Khususnya pada Jordan 6, tidak mengherankan!

Nike Hot Step Air Terra sneakers

Tanda tangan pertama Drake Nike adalah Air Max yang terinspirasi tahun 1990-an yang dibuat untuk kancah streetwear modern. Mereka mungkin tidak meimiliki tampilan yang spektakuler, tetapi bisa menjamin dimasukkan dalam daftar ini karena signifikansi dalam pengaru sneakers culture.

Nike x Louis Vuitton monogram Air Force 1 sneakers

Dijual melalui lelang untuk mendukung yayasan amal mendiang Virgil Abloh, AF1 ultra-langka ini—menampilkan cetakan damier khas Vuitton—mengumpulkan lebih dari $25 juta untuk Dana Beasiswa bagi para desainer “Pasca-Modern”. Mereka tidak pernah (dan kemungkinan besar tidak akan pernah) melihat rilis produk ini secara publik umum, tetapi itu hanya menambah daya pikat sneakers ini.

 

Gimana nih brosist, ada sneakers favorit lo gak tuh? kalau lo mau sepatu sneaekers 100% original dan bisa dapat diskon langsung saja cek ncrsport.com dan temukan beragam pilihan sneakers branded nya!