Kalian para pebasket sering sekali merasa nyeri pada bagian telapak kaki setiap kali bermain? Coba cek telapak kaki kalian, mungkin saja kaki kalian termasuk jenis kaki Flat Feet. Biasanya kaki dengan jenis ini seluruh bagian telapak kaki akan menyentuh bagian permukaan lantai dan tidak memiliki lengkungan di bagian tengah telapak kakinya.

Nyeri telapak kaki terkadang sangatlah mengganggu bagi peforma saat bermain basket khususnya dalam jangka waktu yang lebih lama. Sayangnya bentuk kaki kita tidak bisa dirubah secara paksa, namun terdapat salah satu solusi untuk dapat mengatasi nyeri kaki karena flat feet ini. Yaitu adalah dengan cara memakai jenis sepatu basket yang tepat dimana sepatu tersebut sangat suportif untuk mencengkram kaki kalian serta memiliki sedikit lengkungan pada bagian tengah sepatu. Dan yang terpenting adalah memiliki stabilitas yang sangat baik agar tetap menjaga kaki kalian tetap pada tempatnya dan tidak mudah bergeser.

Mimin sudah siapkan 3 sepatu basket yang sangat cocok untuk kalian para pebasket Flat Footers. Kalian pasti sangat suka dengan sepatu-sepatu ini :

1. Air Jordan 36

Teknologi plat yang diaplikasikan pada bagian tengah sepatu ini membantu untuk membuat kaki flat foot kalian menjadi ke bentuk normal foot kembali selama kalian memakai sepatu ini sehingga distribusi beban tubuh saat bermain bisa disebarkan dengan merata serta Full-length Air Zoom Strobel yang akan membantu penyerapan tekanan yang lebih baik sehingga kaki menjadi jauh lebih nyaman. Tertarik? Langsung aja klik teks ini ya brosist!

2. Nike KD 14

Sepatu basket paling All-Around milik Nike, sangat cocok untuk segala jenis pemain dan gaya bermain. Karena sepatu ini penuh dengan fitur yang sanagt suportif khususnya pada bagian midsol dan upper yang sangat nyaman dan mencengkram kaki kalian sehingga kaki tidak mudah untuk slip/bergeser selama pemakaian. Stabilitas dari sepatu ini pun juga sangat baik dibantu juga dengan bantalan Full-length Air Zoom Strobel dan Cushlon Foam yang empuk dan responsif. Yuk langsung dapetin sepatu ini sekarang juga hanya dengan klik teks ini nih brosist!

3. Under Armour Curry 9

Sepatu yang sedang populer dan banyak dicari di tahun ini. Teknologi Flow pada sepatu Curry 9 ini dibuat oleh Under Armour sebagai teknologi bantalan yang serba bisa serta sangat suportif bagi segala jenis bentuk kaki jadi cocok juga untuk para pemilik Flat Feet. Sepatu ini sangatlah stabil dan ringan karena bagian midsole dan outsole menjadi 1 bagian yang juga memiliki traksi yang sangat mencengkram baik dilapangan. Yuk klik teks ini langsung buat dapetin sepatu ini yaa..

 

Sepatu basket suportif lainnya dengan diskon spesial juga ada lho di NCRSPORT.COM! Yuk langsung klik teks ini aja ya brosist! LAGI ADA PROMO LHO!