Industri musik dalam sneakers culture punya tempat yang khusus. Pasalnya musisi kerap mendukung naiknya popularitas dari sneakers tertentu. Alhasil penggemar dari musisi tersebut turut mengikuti idolanya dan sukses buat beberapa sneakers jadi sangat terkenal. Kali ini mimin tidak akan membahas dulu yang biasa nya kolaborasi dengan musisi rap/ hip-hop seperti Travis Scott ataupun Kanye, namun mimin akan membahas sneakers kolaborasi dari female musician yang tidak kalah terkenal juga yakni, Selena Gomez dan Cardi B. Keduanya bergerak di industri musik sejak lama dan tentu memiliki banyak penggemar. So, langsung saja cek sneakers kolaborasi dari keduanya dan pilih mana yang menurut brosist paling keren?

Sneaker Selena Gomez x Puma Cali Star

Musisi yang dikenal karena menyalurkan kreativitas mereka ke proyek lain, dan salah satu industri yang perlu dijelajahi adalah industri sepatu. Sejumlah bintang telah bekerja sama dengan merek olahraga terbesar saat ini untuk menghadirkan gaya yang ramping dan segar. Seperti kolaborasi Selena Gomez dengan Puma siap menyuguhkan desain yang segar dan trendy.

Cardi B x Reebok Club C Sneaker

Cardi B telah mendobrak penghalang bagi wanita di kancah rap hari ini dengan hits chart-topping dan akumulasi penghargaan. Keberhasilannya dikaitkan dengan komitmennya yang teguh untuk tetap setia pada dirinya sendiri—dan kolaborasi sneakers pertamanya dengan Reebok untuk merayakan hal itu. Menampilkan desain yang berani dengan mengambil model signature, koleksi Reebok dan Cardi B menginspirasi ekspresi diri di antara wanita dan anak perempuan.

 

Itulah brosist sneakers kolaborasi dari Selena Gomez dan ardi B, mana yang menurut brosist paling keren? Kalau lo mau bisa langsung cek disini dan atau cek ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya!