Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info lengkap dari 3 produk Nike Air Force 1  yang baru aja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual. Gak hanya sepatu aja aksesori seperti tas dan lainnya bisa lo dapatkan juga dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek 3 Nike Air Force 1 nya aja yuk brosist!

Nike Wmns Air Force 1 ’07 Se

SEPATU SNEAKERS NIKE Wmns Air Force 1 '07 SE

Price : Rp 1,859,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Temukan keunikan dan ketangguhan dalam desain klasik yang dibuat baru lagi dengan warna (dan wujud) dari Musim Semi. Buket warna pastel, patch lucu dan aksen bordir adalah peningkatan musiman ke siluet AF-1 yang sneakeread kenal dan cintai. Dapatkan sneakers unik dan lucu dari Air Force 1 disini!

Nike Air Force 1 ’07 Lx Next Nature

SEPATU SNEAKERS NIKE Air Force 1 '07 LX Next Nature

Price : Rp 1,799,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Terbuat dari setidaknya 20% konten daur ulang berdasarkan beratnya, desain mereka menarik inspirasi dari Jogakbo, atau kain perca, teknik yang sering digunakan dalam seni tekstil tradisional Korea untuk membuat kain pembungkus yang dikenal sebagai Bojagi. Klik teks ini aja ya buat dapetinnya!

Nike Air Force 1 Low ’07 Lv8 Next Nature Sun Club

SEPATU SNEAKERS NIKE Air Force 1 Low '07 LV8 Next Nature Sun Club
Price : Rp 1,799,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sneakers Air Force 1 dengan kolaborasi Sun Club ini dilengkapi dengan warna multicolor yang cerah dan beragam. Dilengkapi dengan material unggulan dan tamilan unik andalan Air Force 1. Buat lo yang mau sneakers ini tinggal klik teks ini saja ya!

 

Itulah broisist 3 rilisan produk Nike Air Force 1 di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!