Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist ABAS! New Weekly Draft!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Minggu ini banyak sepatu basket budget nih brosist! Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Nike Lebron 19 – Dutch Blue
klik untuk sumber gambar

Sepatu basket yang sudah sangat terkenal dan terpercaya akan performanya selama dilapangan. Ini adalah seri Nike Lebron 19 dengan colorway Dutch Blue yang sangat segar dan simpel. Tidak hanya desainnya saja yang sangat keren, namun Lebron 19 ini juga memiliki performa diatas rata-rata sepatu basket lainnya. Dengan didukung bantalan Full-length Air Zoom dan Cushlon Foam yang pastinya memiliki impact protection yang sangat baik buat kalian para pemain dengn postur tubuh besar dan butuh dukungan untuk dapat melompat lebih tinggi. Langsung aja klik teks ini untuk dapetin sepatu Lebron 19 ini ya!

 

2. Nike Blazer Mid ’77 – Vintage

Para pecinta sepatu basket klasik/vintage pastinya bakalan suka dengan sepatu basket klasik satu ini. Ini adalah seri Nike Blazer Mid yang pada tahun 70-80 an sangatlah terkenal. Desain yang sangat identik dengan sepatu klasik serta logo swoosh yang sangat mencolok pastinya bakal membuat style basket kalian jauh lebih keren nih. Sepatu ini juga sangat cocok untuk kalian pakai sebagai sepatu kasual sehari-hari. Pastinya sepatu ini cuma tersedia hanya di NCR Sport nih! Yuk klik teks ini yaa…

 

3. Ardiles AD 2 – Sunrise

Setelah beberapa tahun menunggu, akhirnya seri terbaru dari sepatu signature pertama di Indonesia yaitu Ardiles AD muncul dengan tampilan yang lebih segar dan lebih keren. Sepatu yang sangat spesial ini dipakai oleh Abraham Damar sendiri ketika berhasil membawa Indonesia mendapatkan medali emas di SEA Games beberapa waktu lalu. Masih dengan desain low-cut ankle namun terdapat beberapa perubahan desain pada Upper dan midsole yang lebih baik serta tambahan strap untuk memperkuat keamanan kaki selama dipakai. Wajib banget nih buat lo para pecinta basket di Indonesia. Sekarang ini kalian bisa langsung dapatkan sepatu AD 2 ini dengan cara klik teks ini aja lho!

Kalian juga bisa banget dapetin sepatu basket impian kalian lainnya dengan diskon gede di lebaran kali ini hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya!