Jagat media khususnya para penggemar basket dan anime, kerap dihebohkan oleh berita mengenai kemunculan film dari serial Anime Slam Dunk di tahun 2022. Sang kreator Takehiko Inoue yang juga selaku sutradara film nya mengkonfirmasi bahwa film The First Slam Dunk siap tayang tepatnya pada Desember 2022. Ini akan menjadi film ke-5 dari Slam Dunk setelah sebelumnya telah meluncurkan  Slam Dunk The Movie (1994), Slam Dunk: Zenkoku Seiha Da! – Sakuragi Hanamichi (1994), Slamk Dunk: Shouhoku Saidai no Kiki! Moero Sakuragi Hanamichi (1995),dan Slam Dunk: Hoero Basketman-damashii! Hanamichi to Rukawa no Atsuki Natsu (1995). Untuk itu mimin jadi ingin membagikan informasi soal deretan sepatu basket yang pernah dipakai para pemain Club Shohoku. Langsung cek disini borisist!

Nike Air Jordan 1 Bred

Sepatu ini digunakan oleh Hanamichi Sakuragi dan merupakan sepatu brand Nike. Sepatu ini dirancang oleh Peter Moore pada tahun 1985 dan sempat dilarang digunakan di NBA karena melanggar peraturan seragam. Tentunya sepatu basket ini juga sudah menjadi sneakers yang paling dicari oleh para sneakerhead, tak lain lagi selain karena sejarah di balik sepatu dan desain yang unggul.

Nike Air Jordan 5 Fire Red

Nike Air Jordan 5 Fire Red ini digunakan oleh Kaede Rukawa. Pemain yang katanya individualis ini dikenal sebagai karakter yang tampan. Sepatu yang rilis resmi pada februari 1990 ini dibuka dengan harga $200 dan di dibuat oleha desainer Tinker Hatfield. 

Converse Pro Conquest HI

Takenori Akagi menjadi pemain yang menggunakan  sepatu baskt klasik dari Converse. Sepatu keren ini diproduksi pada tahun 1991. FYI juga sepatu ini sudah discontinue dan cukup menjai incaran para kolektor karena kelangkaannya.

Asics Tiger TBF 707

Sepatu buatan brand Jepang ini akan digunakan oleh Hisashi Mitsui. Sepatu yang dibua tahun 1980 ini terlihat klasik dan tangguh. Cocok untuk dikoleksi juga ya karena sepatu ini klasik banget!

Converse Conquest Mid

Sepatu Converse ini digunakan oleh Ryota Miyagi. Sama seperti yang digunakan Takenori Akagi, sepatu ini merupakan sepatu klasik dari Converse namun dengan siluet mid-cut. 

Itulah tadi deretan sneakers yang digunakan pemain Shohoku dalam anime Slam Dunk. Mana yang menurut lo paling keren? yang pasti sih brosist bisa dapatkan semua sepatu basket canggih dan keren dengan klik teks ini. Sedangkan untuk sport gear atau sneakers lainnya bisa langsung saja kunjungi ncrsport.com ya!