Ini dia daftar yang paling ditunggu-tunggu ileh kalian semua nih brosist! Rilisan sepatu lari baru di NCR Sport!

 

Ini dia beberapa daftar sepatu lari terbaru di NCR dengan peforma yang luar biasa tentunya untuk kalian pakai berlari sehari-hari hingga untuk perlombaan lari (marathon). Ga usah kelamaan deh, ini dia sepatu lari barunya :

1. Nike React Miler 3 – Concord

Sepatu lari mid-end comfort terbaik milik Nike. Dengan dukungan Full React Foam serta bahan mesh yang breathable membuat sepatu ini menjadikan sepatu lari yang berfokus pada kenyaman berlari. Terlebiih lagi teknologi React yang memiliki keunggulan dalam hal impact protection yang sangat baik. Langsung aja klik teks ini untuk dapatkan sepatu keren ini ya brosist!

2. Nike Air Winflo 9 – Obsidian

Ini dia seri terbau daru Nike Winflo. IMasih sama seperti sebelumnya, Winflo 9 berfokus pada pengembalian energi yang snagat baik untuk kalian yang memiliki budget terbatas namun ingin mencoba memecahkan rekor lari kalian. Didukung dengan 2 Air Zoom Pad yang diletakkan pada bagian depan dan belakang midsole sepatu untuk pengembalian energi yang lebih baik. Klik teks ini sekarang juga brosist!

3. Adidas Ultraboost 22 Heat.Rdy – Multicolor


Kalian pasti sudah sangat paham dengan sepatu lari yang satu ini. UB 22 memang selalu embuat manja kaki para pelari atau penggunannya. Jika kalian ingin memilki sepatu yang berperforma tinggi pastinya bisa banget nih klik teks ini langsung ya…

Keren-keren banget kan sepatu larinya brosist! Sepatu-sepatu lari diatas cocok banget loh untuk temani lari kalian dari hanya sekedar easy run hingga race sekalipun. Yuk buruan langsung aja ya ke NCRSPORT.COM! Dan untuk sepatu lari lainnya kalian juga bisa banget dapetin dengan diskon gede setiap harinya lho, cukup klik teks ini aja ya brosist!