Awalnya diperkenalkan pada tahun 1972 sebagai sepatu basket, Blazer telah berubah menjadi bahan pokok modern untuk skater dan sneakerhead. Mulai dari upper kanvas sederhana hingga upper kulit tengah dan upper kombinasi material kasual, sepatu ini semakin baik seiring bertambahnya usia. Tak terkecuali dalam perkembanangan Nike Blazer Jumbo yang satu ini.

Big and Bold merupakan impresi utama dari sneakers Nike Blazer Jumbo. Banyak yang berkata, “Jangan perbaiki apa yang telah berhasil”. namun Nike berkata lain, lebih tepatnya “Sempurnakan”. Desain klasik, superstar streetwear direkonstruksi ulang dalam Nike Blazer Mid ’77 Jumbo. Memanfaatkan tampilan jadul yang paling disukai para sneakerhead, sepatu ini kini memiliki tumit elastis dengan tekstur seperti korduroi dan pull-tab besar agar mudah dipasang dan dilepas. Detail kebesaran seperti logo dan tali menambah sentuhan fun look sementara lidah busa yang mewah dan jahitan yang lebih tebal turut memeriahkan tampilan ikonik yang dipuji pada street style sejak ’77.

Memiliki tampilan tumit elastis yang dikombinasikan dengan pull tab yang lebih panjang memungkinkan brosist untuk menarik dan melepasnya dengan mudah sehingga dapat bergerak lebih cepat dan praktis. Dengan tali Swoosh dan tali jumbo yang kebesaran (jauh lebih mudah untuk diikat) menambah tampilan berani pada pakaian apa pun. Menangkap esensi Blazer klasik, lapisan kulit yang dijahit dan aksen suede lembut di bagian jari kaki menambah gaya lingkaran warisan. Benang ekstra tebal untuk jahitan menyempurnakan tampilan dengan sentuhan menantang. Serta Pola herringbone yang terangkat pada sol karet menonjolkan tampilan klasik sambil tetap memberikan traksi.

Berikut ini beberapa tampilan dari Nike Blazer Jumbo. Buat brosist yang mau sneakers yang satu ini bisa klik teks ini ya! dan kalau mau sneakers keren lainnya lo tinggal kunjungi ncrsport.com