Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist ABAS! New Weekly Draft!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Minggu ini banyak sepatu basket budget nih brosist! Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Nike Precision 6

Sepatu basket budget terbaru dari Nike Precision yang sangat terkenal dengan peformanya yang bisa dikatakan lebih baik daripada harganya. Dengan harga yang lebih murah kalian bisa mendapatkan peforma sepatu basket layaknya Nike Kyrie. Sepatu basket yang sangat versatile dan cocok untuk segala jenis pemain dan gaya bermain. Baik indoor ataupun outdoor sepatu ini sangat durable/awet. Slah satu keunggulan dari sepatu ini adalah traksi yang sangat mencengkram. Wajib banget kalian punya sepatu basket budget satu ini nih! Langsung klik teks ini yaa..

2. New Balance Kawhi 2

Akhirnya salah satu sepatu basket New Balance yang paling ditunggu-tunggu sudah tersedia nih di NCR Sport. New Balance Kawhi 2 tampil dengan desain yang lebih baru dan lebih fresh. Salah satu sepatu basket yang masuk dalam 10 sepatu basket untuk outdoor terbaik selama tahun 2021-2022 kali ini.  Traksi mencengkram dan bantalan yang sangat responsif dari New Balance membuat sepatu ini akan sangat membantu peforma kalian selama dilapangan. Bisa langsung kalian dapatkan dengan cara klik teks ini nih!

3. Nike PG 6 EP

Sepatu basket dari seri Nike PG yang paling terbaik diantara versi-versi sebelumnya. Nike PG 6 ini dilengkapi dengan bantalan Full React Foam yang sangat empuk dan responsif akan menjaga kenyamanan kaki kalian selama pertandingan. Didukung dengan traksi yang sangat mencengkram khususnya untuk lapangan indoor serta material upper yang mewah dan nyaman. Cocok untuk para guard yang membutuhkan sepatu ringan dengan bantalan empuk sekaligus traksi yang mencengkram. Sepatu ini sudah tersedia lho di NCR! Yuk langsung aja klik teks ini yaa…

Kalian juga bisa banget dapetin sepatu basket impian kalian lainnya dengan diskon gede di lebaran kali ini hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya!