Sejak tahun 2015 trend sneakers dengan bentuk yang chunky dengan detail dan model sporty kerap diperbincangkan, hingga akhirnya muncul sebutan Dad Shoes yang ternyata merupakan trend sneakers yang berkiblat pada gaya sepatu bapak-bapak yang dikenakan di era 80an hingga 90an. Kalau dilihat dari modelnya sih, sneakers yang dikatakan Dad Shoes ini memiliki model dan fitur seperti sepatu lari ya!

Kenapa Harus Sepatu Lari?

Perlu diketahui dulu asal mulanya ya. Pada dasarnya alasan bapak-bapak kerap menggunakan satu sepatu yang banyak fungsinya, mulai dari dipakai olahraga sampai ke aktivitas kesehariannya. Well, sepatu yang serba bisa gitu sih gak lain lagi seperti sepatu lari. Secara sepatu lari itu dirancang untuk berperforma yang fokus pada kenyamanan dan stabilitas tentu dengan sole yang tebal sehingga memberikan kesan chunky layaknya kriteria sneakers yang jadi trend dad shoes. buat lo yang udah penasaran ada rekomendasi sneakers Dad Shoes, langsung cek list dibawah ini!

Asics Gel-kayano 26SEPATU LARI ASICS Gel-Kayano 26

Price : Rp 999,000 Rp 2,399,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu Asics Gel-kayano 26 ini bisa jadi referensi sneakers Dad shoes juga brosist, pasalnya sepatu ini dilengkapi dengan outsole berteknologi Ahar™ Rubber Foam sehingga membantu mengurangi Abrasi dan memuat sepatu lebih tahan lama dan kokoh. Wah cocok banget buat dipakai di segala aktivitas! Mau? dapatkan disini!

New Balance 574 Classic

SEPATU SNEAKERS NEW BALANCE 574 Classic

Price : Rp 999,000 Rp 1,299,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Buat New Balance sih, emang udah paling dikenal diantara pilihan-pilihan sneakers Dad shoes. Kayak yang satu ini, New Balance 574 Classic, dari nama aja udah klasik so kesan vintage yang ditarik dari era 80an hingga 90an pasti makin berasa banget. Sneakers ini dilengkapi dengan upper berbahan suede dan mesh untuk daya tahan. Serta outsole karet dengan traksi yang andal. Pas buat dipakai kegiatan harian juga! Klik teks ini aja kalau lo mau!

Reebok Club C 85

SEPATU SNEAKERS REEBOK Club C 85

Price : Rp 949,000 Rp 999,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sneakers Reebok yang satu ini sih udah pasti klasik banget! Dilengkapi dengan bagian upper material kulit lembut sehingga memberikan dukungan dan kualitas unggul. Serta dengan midsole yang siap melapisi setiap langkah, tak lupa logo pada window box Reebok yang memperkuat gaya klasik namun tetap canggih dan penuh gaya. Dapatkan sneakers nya disini brosist!

 

Nah itulah beberapa rekomendasi sneakers Dad Shoes yang mungkin brosist belum tau atau belum punya, kalau mau tau koleksi sneakers di NCR Sport brosist bisa langsung aja kunjungi ncrsport.com yaa! dan temukan beragam pilihan sneakers dengan tawaran harga yang menarik!