Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info lengkap dari sneakers Nike Dunk yang baru aja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual. Gak hanya sepatu aja aksesori seperti tas dan lainnya bisa lo dapatkan juga dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek aja yuk brosist!

Nike Wmns Dunk Low Avocado

SEPATU SNEAKERS NIKE Wmns Dunk Low Avocado
Price : Rp 1,979,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Nike Wmns Dunk Low Avocado yang satu ini dilengkapi dengan upper kulit dalam dalam tampilan desain low-cut untuk memudahkan mobilitas. Lengkap dengan warna dan tekstur yang mirip dengan alpukat. Dapatkan disini!

Nike Wmns Dunk Low Se Animal

SEPATU SNEAKERS NIKE WMNS Dunk Low SE Animal
Price : Rp 2,389,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Kali ini dilengkapi dengan upper kulit dengan tema safari yang menampilkan potongan keberagaman upper dan warna dan buat sneakers ini jadi Limited aja lho. Dapatkan disini!

Nike Wmns Dunk Low Retro Sun Club

SEPATU SNEAKERS NIKE Wmns Dunk Low Retro Sun Club
Price : Rp 1,979,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Merupakan salah satu dari serangkaian koleksi Nike Sun Club. Sehingga sneakers Nike Dunk ini menampilkan nuansa musim panas yang lengkap dengan material unggulan. Dapatkan disini!

 

Itulah broisist sneakers Nike Dunk yang ada di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!