Sneaker Air Jordan retro terus mendominasi di tahun 2022 ini ya, Brosist! Kehadiran Air Jordan 1, Air Jordan 4 dan co-branding dengan artis serta desainer ternama seperti DJ Khaled, Travis Scott, Melody Ehsani dan lainnya. Simak The Best Air Jordan Sneakers in 2022 yuk, Brosist!

Air Jordan 1 ‘Lost and Found’
Sneakerheads benar-benar hype dengan kehadiran AJ1 legendaris di tahun ini. Dikemas dengan tema ‘vintage pair lost and found’ model dan dilengkapi dengan cracked black-leather ankle collars, sol yang mulai menguning dan a mismatched box.

Air Jordan 4 ‘Zen Master’ aka ‘Amethyst Wave’
Sebuah penghargaan untuk Phil Jackson sebagai guru ‘zen master’ Michael Jordan dan Cihcago Bulls di kejuaraan NBA pada tahun 90-an, the Air Jordan 4 ‘Zen Master’ adalah pilihan paling tepat bagi pecinta tie-dye. Skema warna di bagian atas dengan branding ‘zen master’ muncul di bagian belakang sepatu.

A Ma Maniere x Air Jordan 4​
Salah satu kolaborator termewah di tahun ini, A Ma Maniére (artinya ‘My Way’ dalam bahasa Inggris), bersama dengan Air Jordan 4. Model ini dilengkapi dengan premium , konstruksi full-nubuck, didukung dengan lapisan berlapis dan branding di bagian belakang dan lateral button branding. Do it your way, A Ma Maniére.

Travis Scott x Jordan 1 ‘Reverse Mocha’
Kolaborasi paling heboh dari Travis Scott dan the Jumpman. Air Jordan 1 ‘Reverse Mocha’ memikat banyak orang dan sebuah penantian panjang dari hiatusnya Travis Scott di dunia hiburan. Mempertahankan semua ciri khas kolaborasi seperti branding Swoosh dan Cactus Jack yang dibalik, Air Jordan 1 selalu populer!

CLOT x Air Jordan 5 Low
Karya CLOT Edison Chen selalu menjadi best storyteller, dan Air Jordan 5 ‘Jade’ termasuk salah satu di dalamnya. Kolaborasi tahun ini menyoroti pentingnya batu giok dalam budaya Tiongkok – mineral yang melambangkan keindahan, perlindungan, kekuatan, dan keabadian. Model yang menyerupai ornamen batu giok ‘Jade’ di semua bagian dan detail glow-in-the-dark. Nomer 23 MJ di bordir menggunakan karakter Chinese di bagian belakang dan manik-manik giok berenda yang indah.

Air Jordan 1 ‘Voodoo’ Zion Williamson
Jordan Zion 2 ‘Voodoo’ dari Zion Williamson sangat tangguh dan hasilnya sangat luar biasa. Mengambil bahasa daerahnya Afrika, AJ1 Low diproduksi dalam campuran bahan rami, kanvas, dan suede. Tengkorak voodoo dicap di tumitnya, dan bagian tongue diletakkan terbalik – sebuah ilusi kutukan Voodoo.

Trophy Room x Air Jordan 7 ‘New Sheriff in Town’
Merayakan ulang tahun ke-30 ‘Dream Team’, palet warna AJ7 memberikan penghormatan kepada warna merah, putih dan biru Team USA. Kolaborasi ini penuh dengan telur paskah, termasuk tanda tangan MJ yang terukir di area tumit samping dan ‘New Sheriff in Town’ di tag tongue bagian dalam.

Melody Ehsani x Air Jordan 36 PE
Dirancang oleh Melody Ehsani, Air Jordan 36 adalah salah satu PE favorit kami tahun ini, bagian atas kulit ular yang terlihat lebih mematikan daripada apa pun yang ada di semak-semak Australia. ‘Hamsa (atau tangan Tuhan) di solnya adalah simbol perlindungan dari apa pun yang tidak sesuai dengan tujuan Anda’. Bagian dalam sepatu juga bertuliskan ‘We stand on the shoulders of greats.’

DJ Khaled x Air Jordan 5
Sneakers yang menampilkan South Florida-friendly palet dan summer hues dari DJ Khaled ini. Bagian atas sepatu ini terbuat dari kulit, dan dipadukan bersama window berbahan mesh di midfoot. Bagian tongue menampilkan permukaan reflektif dalam warna perak metalik yang dihiasi logo Jumpman hitam. Jordan Brand memberikan pola quilted biru muda dengan jahitan teks “Keep” dan “Going” di sepatu sebelah kanan dan kiri. Sama seperti AJ 5 Crimson Bliss, teks bertuliskan “We The Best” juga terdapat di tumit sepatu sebelah kiri. Tumit sepatu sebelah kanan diberi cetakan branding Nike Air. Sebagai sentuhan akhir, unit sol Air Jordan 5 Sail dikelir dalam beberapa warna seperti lavender, biru langit, dan karet transparan.

Air Jordan 5 ‘Green Bean’
The 2022 edition of the Air Jordan 5 Retro ‘Green Bean’ brings back a distinctive two-tone colorway yang memulai debutnya di tahun 2006. Hasilnya tidak mengecewakan! Dengan bagian tengah atas nubuck abu-abu muda bagian atas seluruhnya dilapisi dengan lapisan reflektif. Aksen hijau cerah terlihat pada lapisan interior dan logo bordir Jumpman yang menghiasi bagian tumit dan tongue sepatu. Vivid hue pada detail gigi hiu yang memeriahkan midsole poliuretan abu-abu tua. Di bagian bawah kaki, outsole karet herringbone-tread.

 

Itulah brosist Best Air Jordan sneakers tahun 2022. Jadi penasaran nih sama model sneaker Air Jordan mendatang! Anyway kalau lo mau sepatu basket keren bisa klik langsung di gambarnya ya atau lain bisa kunjungi ncrsport.com!