Produk dari brand mewah dan desainer telah aktif mengembangkan kolaborasi nya dengan industri snekaers. Tahun ini adalah tahun yang besar, dengan tautan desainer yang tak terhitung jumlahnya dan model in-house yang dibuat dengan ahl untuk menghasilkan kolaborasi mewah juga.

Berikut ini Top 3 Kolaborasi Fashion Brand dengan Sneakers :

Wales Bonner x adidas

Grace Wales Bonner dan label eponimnya telah berhasil memulai kerja sama mereka dengan adidas dan menciptakan beberapa momen yang epik dalam prosesnya. Pada bulan Juni, pertunjukan Wales Bonner SS23 tampil di atas catwalk di Italia. Setiap model nya mengenakan items dari koleksi kolaborasi baru dengan Team Trefoil, termasuk beberapa adidas Sambas dengan detail crochet dan lidah yang diperpanjang.

Louis Vuitton x Nike

Louis Vuitton mengguncang dunia sneakers di tahun 2022, terutama dengan kolaborasi multi-sneakers nya Nike, yakni mereka berfokus pada Air Force 1. Ini dimulai ketika Sotheby’s mengumumkan lelang yang menampilkan 200 pasang colorway tunggal yang dijual secara eksklusif melalui situs mereka. Dana dari lelang digunakan untuk Dana Beasiswa ‘Post-Modern’ Virgil Abloh. Pada bulan Juli, LV mengumumkan kembali kolaborasi berikutnya, dan merilis sejumlah besar colorway Air Force 1, dengan Lows seharga $2750 dan Mids seharga $3450.

Sorotan lain dari Louis Vuitton datang selama pertunjukan SS23 mereka mempresentasikan koleksi lengkap pertama yang dirancang setelah meninggalnya Abloh. Marching band yang bermain bersama Kendrick Lamar adalah momen yang menonjol, dan dengan setiap anggota band mengenakan 408 Trainers putih-putih yang serasi, itu adalah pertunjukan yang membuat sneakers ini semakin populer.

Gucci x adidas

Kemitraan Gucci x adidas dengan cepat menjadi favorit banyak sneakerhead berkat visi estetika mereka yang sama. Alessandro Michele, direktur kreatif Gucci, adalah kolektor setia adidas Gazelles, jadi tidak mengherankan jika koleksi mereka menampilkan banyak sekali!

ASICS x Cecilie Bahnsen

Salah satu momen runway sneaker-geared tahun 2022 yang paling menarik datang dari desainer yang berbasis di Kopenhagen Cecilie Bahnsen, yang memulai debutnya dengan kolaborasi dengan ASICS. Bahnsen membawa usahanya ke arah yang unik, memanfaatkan jalur warna yang ada pada GEL-Nimbus 9 dan GEL-1130 dan menambahkan detail bunga melalui kain daur ulang!

Itulah Top 3 Kolaborasi Fashion Brand dengan Sneakers yang suskes mengguncang tahun 2022. Mana yang jadi favorit lo? kalau lo mau sneakers branded dan ori langsung aka kunjungi ncrsport.com ya!